Ivan Gunawan Banjir Decak Kagum usai Spill Progres Rumah untuk Para Tahfidz Quran
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan kembali beberkan sisi mulianya melalui sosial media. Kali ini, ia spill progres pembangunan rumah untuk para tahfidz Quran yang sontak dibanjiri decak kagum oleh warganet.

WowKeren - Hal berkaitan dengan seorang selebriti nyaris tak pernah lepas dari sorotan kamera. Baik berkenaan dengan hal positif atau negatif. Salah satu publik figur yang kehidupannya kerap kali dikulik yakni presenter sekaligus desainer kondang Ivan Gunawan atau biasa disapa Igun.

Diketahui sebelumnya, Igun sempat menjadi bulan-bulanan lantaran penampilan dan kepribadiannya dinilai menyerupai wanita. Namun, Igun tak terlalu ambil pusing. Ia justru tampak lebarkan sayapnya perlihatkan karya-karyanya baik sebagai seorang desainer atau pun publik figur.

Tak hanya itu, Igun juga tak segan pamerkan ketulusannya dalam berikan bantuan. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Igun spill progres pembangunan rumah yang diperuntukkan pada para tahfidz alias penghafal Quran. Hal ini ia perlihatkan dalam sebuah video singkat di laman Instagram miliknya.

โ€Alhamdulillah saya dan ratu berkesempatan berkunjung dan melihat progres pembangunan rumah Tafiz Quran untuk Dzurrotul Quran. Semoga ruang suci ini dipenuhi dengan keberkahan yang melimpah bagi semua yang tinggal di dalam gedung ini,โ€bunyi keterangan pada video dengan menggunakan bahasa Inggris.


Melihat postingan tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Hampir kebanyakan dari mereka kompak ungkapkan decak kagum pada Igun. Meski silih berganti hujatan menghampiri, niat baik Igun dalam membantu sesama tetap tak kendor.

โ€Segera selesai ya igun ... biar anak2 bisa segera pindah ketempat baru ... Alhamdulillah ... AAMIIN YRA ๐Ÿคฒ๐Ÿผ [sic1],โ€ komentar seorang netter. โ€œBerkah kakkk.... makasih udh nolongin anak2 kurang beruntung๐Ÿ˜ข...moga bisa jg anak2 yg Soleh dan soleha [sic!],โ€ sahut yang lain. โ€œMaasyaallah ๐Ÿ˜ข sedekahnya ga berhenti berhenti makin bnyak rezekinya makin jaya KA igun๐Ÿ˜ [sic!],โ€ timpal lainnya.

โ€Semoga ka igun dlimpahkn rezekinya,sukses trus,n sehat trs aamiin [sic!],โ€ tambah yang lain. โ€œSubhanallah semoga @ivan_gunawan sehat selalu diberkahi danpanjang rejekinya,โ€ seloroh lainnya. โ€œAminnnn Alhamdulillah.ananda semoga rezeki melimpah dan tetap dalam LindunganNya dan abundance of blessings [sic!],โ€ imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait