Aurel Hermansyah Bagikan Kolase Video Manis Sekaligus Mengharukan di Ultah Anang Hermansyah
Instagram/ananghijau
Selebriti

Aurel Hermansyah bagikan kolase video manis bersama sang ayah dari masa kecil hingga saat ini. Sontak saja unggahan Aurel Hermansyah ini langsung ramai menjadi sorotan. Seperti apa?

WowKeren - Hubungan keluarga seorang selebriti tak pernah luput dari sorotan kamera. Terlebih mereka yang kerap bagikan kehangatan keluarganya di sosial media. Salah satunya yakni keluarga dari pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Aurel bagikan kolase video manis di momen ulang tahun sang ayah yakni Anang Hermansyah. Tepat pada hari ini, Senin (18/3) Anang telah berulang tahun ke-55. Di momen bahagia Anang ini, Aurel bagikan video kebersamaannya dengan Anang dari masa-masa remajanya sampai saat ini.

Kehangatan dan ketulusan antara anak dan ayah ini terpancar begitu jelas. Lewat unggahan ini pula, Aurel tak lupa selipkan doa terbaik sekaligus ungkap perasaannya untuk sang ayah. β€œSelamat ulang tahun, my hero, kakek @ananghijau,” tulis Aurel Hermansyah dalam keterangan video.

”Terima kasih sudah menjadi Ayah yg luar biasa,contoh yg baik utk anak2nya.. Semoga pipi sehat selalu,panjang umur ya pi.. dan selalu salam lindungan Allah.. We Love You Kakek πŸ₯ΉπŸ’–πŸ₯° *konten mengandung bawang* [sic!],” sambungnya lagi.


Tanpa menunggu lama, postingan Aurel tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sebagian besar dari mereka tentu turut berikan selamat sekaligus selipkan doa. Di sisi lain tak sedikit pula yang singgung terkait hubungan hangat Aurel dan Anang.

”Liatnya terharu bangett 😭😭 happy bday pipi.. dr dulu ngikutin ceritanya pipi sosok yg luar biasa dan menginspirasi.. ❀❀ [sic!],” komentar seorang netter. β€œPas ngomong β€˜yg kuat ya loli’ seketika seeeeerrrr.. air mata ku jatuh, ht ku lngsung bergetar.. sehat2 mas Anang, sehat2 para bpk2 yg menyayangi ank perempuannya dgn tulus, Aurel harus bangga dan harus teramat bangga pny BPK seperti mas Anang yg BS mmbuat pr ank perempuan lain iri, terutama saya [sic!],” sahut yang lain. β€œMasyAllah klo udah pipi sama mamanur mellow bangetttt😒, sehat2 terus kakek [sic!],” timpal lainnya.

”Liat begini aja nangis YaAllah cengeng bgt si debi😭😭 selamat ulang tahun kakeknya ameena dan azurra, panjang umur dan sehat selalu [sic!],” tambah yang lain. β€œNangis bgt. Karena kisahku sama persis dengan kisahnya Aurel. Dan sayangnya ke papa melebihi apapun, karena dari kecil bounding sama papa lebih dekat. Gak bisa bayangin kalo gak ada papa di dunia ini. Bahkan kalo dikasih pilihan untuk hidup lagi, aku akan tetap memilih untuk menjadi anaknya papa. Semoga selalu dalam Rahmat dan lindungan Allah. Buat pipi @ananghijau [sic!],” seloroh lainya. β€œMaa shaa Allah .. aku sampe nangis liatnya 😒 kangen almarhum bapak aku 😒 bersyukurlah yg masih ada ayahnya di dunia,jagalah dan sayangilah ayah kalian karena ayah adalah cinta pertama untuk anak perempuannya ❀️ .. barakallah fii umrik om @ananghijau untuk mamanur sehat dan bahagia selalu Aamiin @aurelie.hermansyah 😍 [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait