Happy Asmara Tulis Caption Menggelitik Kala Pamer Paras Cantiknya dengan Penampilan Gonjreng
Instagram/happy_asmara77
Selebriti

Happy Asmara bagikan beberapa fotonya seorang diri kenakan busana dengan warna gonjreng. Lewat postingan ini pula, Happy Asmara tuliskan caption menggelitik yang langsung menjadi sorotan. Seperti apa?

WowKeren - Penampilan dari seorang selebriti nyaris tak pernah luput dari perbincangan publik. Termasuk penampilan dari pedangdut asal Jawa Timur Happy Asmara. Selain kisah cintanya, nama Happy juga sering kali diperbincangkan lantaran penampilan-penampilan kecenya.

Mengingat Happy sendiri tak segan bagikan foto dirinya dengan berbagai outfit baik saat bepergian atau manggung. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram miliknya. Happy pamerkan beberapa fotonya seorang diri kala tampil di atas panggung.

Dalam unggahan ini, Happy lagi-lagi tampil cantik meski dengan penampilan gonjreng. Kali ini, Happy memilih kenakan dress mini bernuansa merah dengan aksesoris cantik di bagian kepala. Lewat unggahan ini pula Happy kembali tuliskan caption menggelitik.

”Dia terus menggangguku, namun aku juga suka mengganggunya. Tapi kita tidak terusik malh makin merasa ASIKKKKK !! [sic!]” tulis Happy Asmara dalam keterangan foto. Sayangnya, ia tak menjelaskan secara detail makna dibalik ungkapannya tersebut.


Sekalipun Happy tak menjelaskan lebih detail terkait captionnya, netter tetap saja banyak yang sangkutpautkan dengan kisah cintanya. Mengingat baru-baru ini ia dikabarkan telah menjalin hubungan spesial dengan rekan sesama pedangdut yakni Gilga Sahid.

”Kalian berdua yg saling mengusik ..tapi kami yg terusik ...bucinya ngajak2 😩 [sic!],” komentar seorang netter. β€œTidak terusik malah semakin asik karena aku mencintaimu full effort awww [sic!],” celetuk yang lain. β€œCiee ciee Mba hap ❀ semoga langgeng sama mas @gilgasahidh [sic!],” timpal lainnya.

”Dua tiga katak melompat ..siapa cepat Dia dapat ...aww..aaww.. Baju merah jgn sampai lepas πŸ˜‚ [sic!],” tambah yang lain. β€œBaju merah jangan sampe LoloS... Karena yang baju merah udah punya pawang, @gilgasahidh definisi mencintai secara brutal dan ugal-ugalan😍 [sic!],” seloroh lainnya. β€œCantik mat ini calonnya mas gilga masyaAllah [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait