Woojin Eks Stray Kids Siap Debut di Anak Perusahaan SM Entertainment
Instagram/woooojin0408
Musik

Woojin dikabarkan akan debut di bawah naungan Kustomade yang merupakan sub label baru dari SM. Debut ini menandai comeback besar Woojin setelah terseret skandal pelecehan seksual.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari mantan member Stray Kids, Woojin. Pada Senin (18/3), Woojin dikabarkan bersiap untuk debut di bawah Kustomade, sub label baru dari SM Entertainment. Debut ini menandai comeback besar Woojin setelah perjalanan kontroversial pasca bersama Stray Kids.

Seperti diketahui, Woojin memutuskan hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya itu pada tahun 2019. Sebagai vokalis utama dan member tertua, Woojin memainkan peran penting dalam kesuksesan Stray Kids. Kabar keluarnya Woojin dari grup jelas membuat seluruh fans terkejut dan sedih.

"Woojin yang pernah menjadi anggota Stray Kids telah meninggalkan tim dan mengakhiri kontraknya karena keadaan pribadi. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan pada banyak penggemar," ungkap JYP Entertainment pada saat itu.

Woojin Eks Stray Kids Siap Debut di Anak Perusahaan SM Entertainment

Source: X/@byKustomade

Tentu tak mudah bagi Woojin melanjutkan karier bermusiknya setelah dua tahun bekerja keras bersama Stray Kids. Belum lagi pada tahun 2020, idol 26 tahun itu terseret skandal pelecehan seksual. Seorang anonim membuat postingan di X (sebelumnya Twitter), mengaku telah dilecehkan oleh Woojin saat keduanya bertemu di bar di Seoul.

Pemilik akun mengaku telah bertemu Woojin selama wabah virus COVID-19. Woojin disebut mencoba menyentuh beberapa wanita secara tidak pantas tanpa persetujuan mereka. Bahkan Woojin disebut masih melakukan hal tersebut, kendati para wanita itu berulang kali melontarkan protes.

Namun, dengan tegas Woojin membantah tudingan miring yang dialamatkan padanya. Ia mengaku belum pernah bertemu orang tersebut atau bahkan mengunjungi lokasi yang disebutkan.

Tak ayal berita Woojin yang akan debut di bawah Kustomade, langsung memicu kegembiraan di kalangan penggemar dan netizen. Dengan reputasi SM dalam menghasilkan talenta papan atas, para penggemar sangat menantikan apa yang akan dibawa Woojin melalui kemitraan baru ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait