Ibu Atta Halilintar Tunjukkan Sikap Kelas di Tengah Kabar Eks Istri Suami Bakal Muncul
Instagram/genifaruk
Selebriti

Sosok wanita diduga mantan istri Ayah Halilintar dikabarkan bakal segera muncul guna menjadi saksi dalam kasus sengketa tanah yang melibatkan Halilintar Anofial Asmid dengan Ponpes di daerah Pekanbaru.

WowKeren - Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid belakangan dituding telah melakukan penggelapan dana dan perampasan aset sebuah pondok pesantren di daerah Pekanbaru. Terbaru, muncul kabar jika pihak lawan akan menghadirkan sosok perempuan yang diduga adalah mantan istri ayah Atta dalam sidang kasus tersebut.

Nantinya, sosok yang disebut sebagai mantan istri Halilintar itu akan dihadirkan sebagai saksi. Sosok itu dikatakan mengetahui duduk perkara dan cerita sebenarnya di balik tanah ponpes yang tengah diperebutkan oleh dua kubu ini.

Sementara itu, pihak Halilintar maupun ibu Atta, Geni Faruk belum memberikan tanggapan terkait kabar ini. Namun, ibu Atta memperlihatkan sikap kelas dengan terus membagikan keharmonisan bersama keluarga. Dari foto yang dibagikan Geni, ia, sang suami dan keluarga besar yang lain nampak tersenyum semringah di pesta perayaan ulang tahun Anang Hermansyah.

”Kami masih mempertimbangkan untuk menghadirkan beliau nanti di hadapan persidangan karena beliau juga bagian dari salah satu orang yang mengetahui bagaimana cerita dari tanah itu,” kata Dedek Gunawan selaku pengacara pihak Yayasan Al Anshar saat konferensi pers, Senin (8/3).


Sosok wanita diduga mantan istri ayah Atta itu disebut siap bersaksi dan mengatakan kebenaran di depan hakim. Dedek membenarkan bahwa wanita itu adalah mantan istri dari Atta yang kini tengah tinggal di Jawa Timur.

”Bahkan beliau tadi pagi menjapri saya, beliau berkomentar di media sosialnya mas Atta, tapi tidak ada respons. Beliau menyatakan pada pokoknya bahwa saya mengetahui persis tentang tanah itu, saya bisa mengatakan kebenaran. Kurang lebih seperti itu,” beber Dedek.

”Beliau ini mantan istri dari penggugat. Jika dimungkinkan nanti, kami pandang layak, maka kami akan hadirkan di persidangan. Beliau di Jawa Timur,” ungkapnya.

Wanita yang belum diketahui identitasnya itu disebut sudah berusaha menghubungi Atta tapi tak mendapatkan respons. Karena itu, wanita diduga mantan istri ayah Atta itu langsung menghubungi kuasa hukum Yayasan Al Anshar guna menyampaikan kesediaannya untuk menjadi saksi.

”Beliau menyampaikan kepada saya, bahwa beliau siap untuk menjadi saksi, menyampaikan kebenaran,” tutur Dedek.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait