IU Jadi Kakak Idaman saat Ajak Adiknya Belanja di LA dalam Rangka Hari Spesial
Instagram/edam.official
Selebriti

IU kembali menunjukkan dinamika persaudaraannya dalam vlog terbaru. Dalam rangka hari spesial, kekasih Lee Jong Suk membawa adik laki-lakinya untuk belanja di LA.

WowKeren - IU menjelma jadi kakak idaman saat mengajak adiknya berbelanja dalam rangka hari spesial. Karena tidak membelikan kado ultah, pemilik nama asli Lee Jieun itu memutuskan membelikan adiknya sesuatu selama mereka berada di LA.

Pada Selasa (19/3), IU membagikan video barunya selama berad di negara bagian AS tersebut. Seperti diketahui, kekasih Lee Jong Suk itu membawa serta adiknya yang disapa “Hoon” saat syuting MV “Holssi”.

IU Jadi Kakak Idaman saat Ajak Adiknya Belanja di LA dalam Rangka Hari Spesial

Source: YouTube

“Aku tidak memberimu hadiah di hari ulang tahunmu. Apakah ada sesuatu yang kamu ingin aku beli di sini?” tanya IU.

Menjawab pertanyaan kakaknya, Hoon menunjuk sebuah mobil sport yang terparkir sambil berkata, “Tolong belikan itu.”

“Carilah uang sendiri buat beli itu,” jawab IU tegas, membuat banyak orang tertawa.

Kemudian, kakak beradik ini pergi ke pusat perbelanjaan. Mereka belanja bersama untuk membelikan kado untuk si adik.

“Kamu bilang kamu tidak punya sesuatu yang kamu inginkan, tetapi ketika aku memintamu mencobanya kamu bilang, ‘Oh, itu membunuhku’, dan ‘Oh, itu milikku’,” ujar IU.


Merespons IU, Hoon berkata, “Karena seseorang dengan selera estetis memilihkannya untukku.”

Dengan jawaban adiknya, IU mengaku baru kali ini mendengar pujian semacam itu. Tetapi ia puas bisa memilihkan hadiah yang sempurna untuk adiknya.

“Aku belum pernah mendengar ada orang yang mengatakan bahwa aku memiliki selera estetis sebelumnya, tapi aku memilih hadiah itu dengan sempurna,” komentar IU.

Setelah belanja, IU bertanya apakah Hoon menikmati belanja mereka. Setelah banyak momen berdebat, keduanya bisa bertukar kata-kata penuh makna untuk satu sama lain.

“Aku merasa lebih baik saat bekerja sambil berpikir untuk membelikan hadiah untuk adikku dibanding ketika aku membeli hadiah untukku sendiri,” ujar IU.

“Aku tidak bisa membeli kebahagiaan dengan uang, tapi aku tahu melalui kakakku bahwa uang bisa membuat seseorang bahagia. Noona keren,” balas Hoon.

Setelah mendapatkan hadiah dari IU, Hoon berpose dan menari-menari dengan barang pilihan kakaknya. Ia pun digoda oleh IU karena bersikap demikian.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait