IU Beri Saran Kocak pada Sang Adik yang Ingin Jadi Asisten Sutradara MV
Instagram/dlwlrma
Musik

IU berperan sebagai kakak yang baik dengan memberi masukan kepada adik laki-lakinya. Saran ini diberikan oleh IU saat adiknya yang disapa Hoon berniat untuk menjadi asisten sutradara.

WowKeren - IU memberikan saran menggelitik kepada adik laki-lakinya yang disapa "Hoon". Saran ini diberikan oleh IU setelah Hoon menunjukkan ketertarikannya ingin bekerja di lokasi syuting menjadi asisten sutradara. Hoon tertarik dengan pekerjaan itu setelah menemani IU syuting video musik di Amerika Serikat.

Momen ini terekam dalam vlog terbaru yang diunggah IU ke kanal YouTube pada Selasa (19/3). Saat sedang makan bersama di sebuah restoran di AS, IU tiba-tiba mengajukan satu pertanyaan kepada adiknya.

"Apa kau pernah terpikirkan untuk mencoba bekerja di lokasi syuting? Kalau kau bekerja di lokasi syuting, posisi apa yang ingin kau ambil?" tanya IU serius.

Dengan percaya diri, Hoon menjawab, "Setelah melihat hal yang dilakukan asisten sutradara (MV 'Shopper'), aku merasa bisa melakukannya dengan baik. Setiap orang memiliki gaya yang berbeda, kan? Termasuk orang-orang yang bekerja di lokasi syuting. Setelah melihat gaya orang yang bekerja sama dengan kita kali ini, kupikir aku juga bisa bekerja keras dengan cara seperti itu."


Hoon tiba-tiba tertarik dengan pekerjaan ini lantaran ia melihat sikap tegas, tapi tetap mengayomi yang ditunjukkan oleh sang asisten sutradara. Ia salut dengan asisten sutradara yang berulang kali memberi semangat dan pujian kepada staf lain. Hal ini dilakukan semata-mata untuk memberikan apresiasi atas kerja keras mereka semua.

Mendengar keinginan sang adik, IU berusaha untuk berperan sebagai kakak yang baik. Ia memberikan saran untuk Hoon. Namun, saran dari IU berhasil membuat Hoon tertawa karena tak disangka-sangka.

"Tapi jika kau ingin menjadi asisten sutradara seperti itu, kau harus banyak olahraga. Orang-orang mendengarkannya karena tubuhnya sangat kekar," ujar kekasih Lee Jong Suk ini.

Meski tergelak saat mendengar saran dari sang kakak, tapi Hoon setuju dengan ucapan IU. Menjadi seorang asisten sutrdara setidaknya harus memiliki postur rubuh tegap, agar disegani oleh staf yang lain.

"Ada kesan intimidasi darinya," kata Hoon. "Kau tak terlalu tinggi, jadi usahakan untuk membesarkan ototmu," tutup IU.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait