Mantan Camer Wulan Guritno Unggah Video Manis Serta Sematkan Doa Indah di Ultah Sabda Ahessa
Instagram
Selebriti

Pihak keluarga dari mantan kekasih Wulan Guritno sampai saat ini masih terus jadi sorotan. Tak terkecuali unggahan-unggahan ibu dari Sabda Ahessa di Instagram.

WowKeren - Pernah mengisi hari-hari indah Wulan Guritno, nama Sabda Ahessa sampai saat ini rupanya terus disangkutpautkan oleh sang artis. Terlebih beberapa waktu lalu Wulan sempat layangkan gugatan perdata terkait dugaan dana talangan alias utang.

Kala itu, Sabda disebut telah berutang ke Wulan senilai ratusan juta untuk merenovasi kediaman pihak pria. Sejak itu, keluarga dari Sabda tak ketinggalan untuk terus dikulik termasuk sosial media dari ibu Sabda yakni Shanty Widhiyanti. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Shanty bagikan postingan manis.

Dalam unggahannya ini, Shanty pajang video manis di momen ulang tahun Sabda yang jatuh pada hari ini, Kamis (21/3). Ia kolasekan foto-foto bersama sang putra seraya tak lupa sematkan doa indah serta harapan-harapan mulia.

”Selamat ulang tahun anakku sayang… In Syaa Allah memperoleh umur yang berkah, umur yang membawa kebaikan untuk semua, dan umur yang menjadi kesempatan untuk gemar beribadah. Bunda selalu berdoa yang terbaik buat Sab. I love you πŸ’™πŸ’™πŸ’™,” tulis ibunda Sabda Ahessa.


Sementara itu, sosok Shanty sendiri sejak awal Sabda mendapatkan gugatan dari Wulan ia menjadi garda terdepan berikan pembelaan terhadap putranya. Bahkan Shanty tak segan beber hal-hal bertentangan dengan pernyataan dari pihak Wulan.

Namun kini, meski sempat bersitegang Wulan telah mencabut gugatannya. Hal itu ia lakukan lantaran Sabda telah melunasi utangnya secara tunai tanpa dicicil. ”Iya jadi ada penawaran perdamaian dari tergugat, akhirnya menemukan satu titik temu yang akhirnya terjadi perdamaian dan dicabut oleh kami sebagai penggugat karena terjadi perdamaian,” kata Ficky Fernando, pengacara Wulan Guritno kala itu.

”Ya intinya ada penagihan dari kami, sudah kami sampaikan, sudah kami lakukan diskusi dan yang akhirnya diselesaikan oleh Sabda seluruhnya. Sepengetahuan saya sudah beres semua. Makanya karena pembayaran dan penyelesaian sudah dilakukan, makanya kita cabut hari ini,” tandasnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait