Ending Drama Bona & Jang Da Ah 'Pyramid Game' Bak Isyaratkan Season 2
Instagram/bn_95819/jangda_ah
TV

'Pyramid Game' menceritakan murid-murid yang melakukan voting permainan piramida untuk menentukan peringkat mereka di kelas. Mereka akan dibully jika dapat peringkat F.

WowKeren - "Pyramid Game" telah merilis dua episode terakhir pada Kamis (21/3). Episode terakhir dari drama tvN itu memperlihatkan keberhasilan Sung Su Ji (Bona) dalam menghancurkan permainan piramida yang dibuat oleh Baek Ha Rin (Jang Da Ah).

[SPOILER ALERT!]

Episode ke-9 dan 10 memperlihatkan Su Ji yang dibantu oleh Seo Do A (Shin Seul Ki) berhasi memasang kamera tersembunyi di kelas mereka. Su Ji lantas dibantu Jo Seung Hwa (Cho Dong In) menyiarkan secara langsung momen saat para siswi berdebat tentang permainan piramida.

Su Ji berhasil membuat sebagian besar siswi setuju untuk menghapus permainan piramida. Namun, Kim Da Yeon (Hwang Hyun Jung) sempat mengamuk ketika suaranya tidak dianggap. Da Yeon pun terekam memukuli Myung Ja Eun (Ryu Da In).

Meskipun, rekaman di kelas itu sudah tersebar di media sosial, tetapi pihak sekolah berhasil memutar balikan fakta dan menyalahkan Su Ji serta teman-temannya sebagai dalang pelaku kekerasan di sekolah. Ha Rin bahkan tidak dihukum, tetapi akan dikirim sekolah ke luar negeri.


Ending Drama Bona & Jang Da Ah \'Pyramid Game\' Bak Isyaratkan Season 2

Source: VIU

Untungnya, salah satu guru di sekolah itu memiliki rekaman yang menunjukkan momen saat Su Ji dibully oleh Da Yeon cs. Pendapat publik berhasil di balikkan dan bukti-bukti korupsi di sekolah itu mulai terkuak. Beberapa siswi yang pernah membully juga akhirnya dikeluarkan.

Khusus untuk Ha Rin, keluarganya mengungkap bahwa gadis itu sebenarnya adalah anak adopsi. Keluarga angkat Ha Rin membatalkan adopsi atas gadis itu. Mereka juga mengirimkan Ha Rin ke rumah sakit terpencil dan keberadaannya akan dilupakan.

Semester baru dimulai dan Su Ji serta teman-temannya kembali bersekolah. Kelas yang ditempati Su Ji kedatangan siswi kembar yang merupakan putri pemilik yayasan yang baru. Namun, kedua siswi kembar itu berencana memainkan permainan piramida seperti yang digagas Ha Rin.

Ending "Pyramid Game" ini seolah mengisyaratkan akan adanya season 2. Apalagi, Su Ji tampak tersenyum penuh arti ketika melihat kedatangan dua siswi itu. Su Ji seolah ingin menunjukkan dirinya siap menghadapi siapa pun yang berniat mengembalikan permainan itu. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait