Go Kyung Pyo Disambut Positif kala Tampil Manglingi dengan Pipi Chubby dan Hime Cut
iMBC
Selebriti

Go Kyung Pyo jadi sorotan saat menampilkan visual yang berbeda dari biasanya. Mengalami kenaikan berat badan dan mencoba gaya rambut baru, sang aktor pun disambut positif.

WowKeren - Go Kyung Pyo disambut usai tampil beda. Selain mengalami kenaikan berat badan, aktor “Reply 1988” itu mendebutkan gaya rambut baru yang seperti “hime cut” yang membuatnya semakin manglingi.

Pada Rabu (20/3), Kyung Pyo menghadiri peragaan busana Miss Gee Collection Fall/Winter 2024 di Istana Unhyeon, Jongno-gu, Seoul. Sang aktor mengejutkan banyak orang dengan penampilan barunya.

Kyung Pyo memadukan kemeja V-neck putih dengan celana katun krem. Penampilannya yang modis dilengkapi jaket navy dengan aksen kancing emas. Secara khusus, Kyung Pyo menarik perhatian karena gaya rambut yang unik. Banyak yang menyebut sang aktor tampil dengan “hime cut” yang populer di kalangan wanita.

Soal rambut, Kyung Pyo memotong rambut di sisi wajahnya lebih pendek daripada rambut belakang yang panjangnya sebatas bahu. Ia juga memotong poninya pendek dan membuatnya tampak segar.

Go Kyung Pyo Disambut Positif kala Tampil Manglingi dengan Pipi Chubby dan Hime Cut

Source: X


Selain itu, Kyung Pyo juga disorot karena pipinya yang semakin tembam. Setelah sebulan lalu mengaku berat badannya di atas 93 kg, kini diduga ia mengalami kenaikan berat badan.

Penampilan baru Kyung Pyo ini mendapat reaksi positif lantaran sang aktor tampak sangat bahagia dan puas. Di sisi lain, banyak yang tidak paham dengan gaya rambutnya.

"Dia terlihat bahagia," kata salah satu netizen. "Selama Go Kyung-pyo bahagia," sahut netizen lain. "Dia tampak puas dengan dirinya sendiri," imbuh yang lain.

"Dia sekarang potong hime cut, jadi itu ideal," komentar seorang netizen. "Sunwoo benar-benar kakaknya Jinju," sambung netizen yang lain. "Dia menggemaskan," ujar lainnya.

Sebelumnya pada bulan lalu, Kyung Pyo sempat muncul di konten YouTube JuJunggigo. Aktor tampan itu mengaku bahwa penampilannya berubah signifikan antara sebelum dan seudah syuting drama.

“Aku mencoba menurunkan berat badan bukan karena pekerjaan tetapi karena berat badanku tidak pernah lebih dari 90kg. Selalu di bawah karena aku berhati-hati agar berat badanku tidak lebih dari itu, tapi sekarang beratku 93kg,” ungkapnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait