*/
Ending Menggantung Drama Bona 'Pyramid Game' Tuai Kritikan
TVING
TV

'Pyramid Game' menceritakan para siswi di sekolah putri yang melakukan voting permainan piramida. Jika tidak mendapatkan satu pun voting, maka siswi itu akan menjadi korban bully.

WowKeren - "Pyramid Game" telah mengakhiri penayangan di episode ke-10 yang dirilis pada Kamis (21/3). Dalam episode terakhir itu, Sung Su Ji (Bona) telah berhasil menghancurkan permainan piramida yang digagas oleh Baek Ha Rin (Jang Da Ah).

Namun, "Pyramid Game" ditutup dengan akhir menggantung karena ada sepasang siswi kembar pindahan yang tertarik memulai permainan itu lagi. Akhir menggantung drama tvN ini menuai kritikan, padahal akting para pemain sudah sangat bagus.

"Open endingnya ga perlu perlu amat, mending ngasih liat harin tantrum di rsj sm eunbyeol kuliah di univ swasta abal abal aj endingnya kt ak mah[sic!]," tulis seorang netizen. "Agak ngegantung di akhir eps yang ada kembar baru itu wkwkwkwk gw rasa malah gak terlalu perlu juga. Tapi kalau ada season 2 rasanya agak bingung si bakal bahas apa[sic!]," tambah yang lain.

"Seru abissssss, tapi endingnya gantung bgt anjir[sic!]," sahut netizen lainnya. "Buat drama yang isinya rookie termasuk bagus lho ini, actingnya juga gak cringe, jalan ceritanya juga jelas dan gak bertele tele. Cuman gak suka endingnya yang mau maksa open ending padahal gak perlu[sic!]," imbuh lainnya.


Akhir Menggantung Drama Bona \'Pyramid Game\' Tuai Kritikan

Source: Naver

Di sisi lain, "Pyramid Game" menceritakan tentang para siswi di sebuah sekolah putri yang melakukan voting permainan piramida. Jika tidak mendapatkan satu pun voting, maka siswi itu akan masuk dalam peringkat F dan ditetapkan sebagai korban bully.

Dalam "Pyramid Game", Sung Su Ji (Bona) adalah murid pindahan yang merasa syok karena dirinya mendadak ditetapkan sebagai peringkat F. Ia awalnya menjadi korban bully dari teman sekelasnya. Namun, Su Ji memutuskan bergerak untuk menghancurkan permainan piramida itu.

Ketika tayang, "Pyramid Game" menuai pujian karena alurnya yang menggambarkan kenyataan asli kehidupan di Korea Selatan. Drama tentang anak sekolah ini bahkan disamakan dengan betapa bagusnya alur "Squid Game". Akting para pemain yang rata-rata adalah rookie juga mendapatkan pujian.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait