Happy Asmara Mendadak Dibuat Marah Karena Mantan Pacar Gilga Sahid
Instagram/happy_asmara77/gilgasahidh
Selebriti

Baru saja pacaran, Happy Asmara sudah dibuat marah dengan mantan kekasih Gilga Sahid. Gilga sampai ikut turun tangan untuk menenangkan Happy. Seperti apa?

WowKeren - Happy Asmara diketahui tengah menjalin hubungan baru dengan Gilga Sahid. Happy dan Gilga kini tengah dimabuk asmara di awal hubungan mereka. Namun, Happy mendadak saja dibuat marah dan kesal karena mantan kekasih Gilga.

Rupanya, Happy kesal lantaran sempat bermimpi Gilga kembali menghubungi mantan kekasihnya. Hal itu membuat penyanyi asal Kediri ini ikut marah pada Gilga. Happy bahkan tak mau menatap Gilga dan memalingkan wajahnya.

”Pokoe aku nesu sek an (Pokoknya aku masih marah),” keluh Happy dalam InstaStory Gilga.

”Sek nesu iki, mergo jare ngimpi aku hubungi mantanku mau (Masih marah karena katanya tadi mimpi aku menghubungi mantan),” timpal Gilga dalam bahasa Jawa.

Photo-INFO

Instagram


Tak cuman itu, Happy makin kesal usai di dalam mimpinya mantan kekasih Gilga berulang kali memakinya. Mendengar pengakuan Happy, Gilga hanya bisa tertawa. Namun, ia terus berusaha membujuk dan merayu Happy agar berhenti marah.

”Heem, terus mantanmu ngece-ngece aku (Iya, terus mantanmu mengolok-olok aku),” jawab Happy.

Gilga juga melemparkan candaan kocak ke Happy. Celetukan Gilga itu berhasil membuat Happy tertawa. Namun, belum diketahui apakah keduanya telah berbaikan.

”Oh ancen mantan, nyerimpeti uripe uwong ae senengane (Oh emang ya mantan ini, sukanya merepotkan hidup orang saja), “ sahut Gilga.

Sementara itu, hubungan Happy dengan Gilga ini ternyata mendapat dukungan dari banyak penggemar. Para fans dan netizen menyebut Happy dan Gilga terlihat serasi. Bahkan beredar pula dugaan bahwa mantan kekasih Happy, Denny Caknan lah yang memperkenalkan mereka.

Diketahui, Happy menjalin hubungan baru pasca Denny resmi menikahi Bella Bonita. Kini, Denny dan sang istri telah hidup bahagia. Bahkan keduanya baru saja dikaruniai seorang putri cantik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait