Minho SHINee Malah Asyik Momong Gunhoo sambil Nonton Bola di Tengah Tren MLB
Instagram/choiminho_1209/milany_p
Selebriti

Minho SHINee memilih pergi menonton sepak bola bersama dengan Gunhoo ‘The Return of Superman’ di saat para artis sedang mengikuti tren MLB Seoul Series 2024.

WowKeren - Minho SHINee baru-baru ini reuni dengan Park Gunhoo, anak footballer Park Jo Hoo yang pernah muncul di “The Return of Superman”. Di tengah tren Major Lague Baseball (MLB) Seoul Series 2024, Minho malah pilih nonton bola.

Pada Kamis (21/3), Minho berbagi momen dirinya dan Gunhoo di tribun penonton match antara Manchester City dan Atletico Madrid di Seoul melalui Instagram pribadi. Dalam video tersebut, Minho tampak memangku Gunhoo sambil menikmati keseruan pertandingan.

Minho SHINee Malah Asyik Momong Gunhoo sambil Nonton Bola di Tengah Tren MLB

Source: InstaStory

Momen Minho asyik momong Gunhoo sambil nonton pertandingan sepak bola ini langsung menarik perhatian banyak orang. Meskipun selama ini keduanya dikenal dekat, pemandangan Minho selalu menunjukkan sikap baik ke anak-anak dianggap terpuji.

Merujuk pada sikap laki-laki seperti Minho, penggemar Korea pun bercanda bahwa jika semua orang seperti sang idol maka angka kelahiran di negara itu bisa meningkat. Sebagai tanggapan, banyak yang setuju dengan pendapat itu karena sifat penyayang dan mau mengurus anak dianggap susah ditemukan di Korea sana.


Minho SHINee Malah Asyik Momong Gunhoo sambil Nonton Bola di Tengah Tren MLB

Source: InstaStory

"Melihat ini membuat saya berpikir tentang tweet itu yang seperti ‘jika setiap pria di korea berpenampilan seperti ini, angka kelahiran tidak akan serendah itu’," kata salah satu netizen. "Dia seperti magnet anak kecil," sahut netizen lain. "Akhirnya reunian mereka. Gunhooku dah besar," imbuh yang lain.

"Disaat artis lain berbondong2 nonton MLB, blio tetep setia nonton bola sambil momong anak [sic!]," komentar seorang netizen. "Kalau aja perempuan Korea punya seseorang seperti Minho, pasti akan ada 50 kelas baru di SD," sambung netizen yang lain. "Cowok yang baik ke anak-anak oitu memang punya nilai lebih," ujar lainnya.

Sebelumnya, Minho juga sempat memberikan kado untuk Gunhoo yang akan masuk SD. Bak paman betulan, Minho memberikan sebuah topi, tas, dan albumnya beserta surat manis untuk Gunghoo.

“Untuk Gunhoo kami yang paling keren di dunia!! Gunhoo-ya!! selamat memulai SD! Pamanmu selalu mendukungmu dan aku mencintaimu. Semoga rukun dengan teman-temanmu~,” kata Minho.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait