Zayyan XODIAC dan Kim VVUP Ditodong Pertanyaan soal Puasa Imbas Challenge Bareng
Instagram/zayyanocj
Musik

Zayyan dan Kimberley Fransa Salim akhirnya mengabulkan permintaan fans untuk melakukan tantangan menari bersama. Keduanya menarikan koreografi dari lagu 'Doo Doom Chit'.

WowKeren - Zayyan XODIAC dan Kim (Kimberley Fransa Salim) VVUP akhirnya mengabulkan permintaan para penggemar. Mereka yang sama-sama berasal dari Indonesia dan berkarier menjadi idol K-Pop akhirnya bertemu untuk melakukan challenge bersama.

Pada Jumat (22/3), akun TikTok resmi VVUP mengunggah video kala dua membernya melakukan tantangan menari dengan tiga member XODIAC, dan salah satunya ada Zayyan. Mereka berlima melakukan tantangan dengan menarikan koreografi lagu pra rilis berjudul "Doo Doom Chit".

Dalam video, Kim dan Suyeon tampak berada di depan untuk memimpin tarian. Sementara Zayyan, Sing, dan Leo berada di belakang kedua idol cantik itu.

Meski challenge tersebut terasa singkat, tapi penggemar sudah merasa lega. Mereka juga dibuat gemas dengan caption yang ditulis pada unggahan VVUP. Girl grup tersebut menuliskan, "Doo Doom Chit challenge bersama Zayyan, Sing dan Leo XODIAC sunbaenim."

Zayyan XODIAC dan Kim VVUP Ditodong Pertanyaan soal Puasa Imbas Challenge Bareng

Source: TikTok/VVUP


Tak butuh waktu lama, challenge yang mempertemukan Zayyan dan Kim ini langsung disambut hangat oleh netizen. Hanya dalam hitungan jam, unggahan itu sudah mendapatkan 25 ribu likes. Hingga artikel ini dirilis, unggahan video tersebut sudah mendapat lebih dari 44 ribu likes dan 1500 komentar.

Beragam komentar dilontarkan netter untuk menanggapi video challenge tersebut. Lucunya, banyak netizen Indonesia yang malah mendodong Zayyan dan Kim apakah mereka berdua tetap menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan ini, mengingat kesibukan menjadi seorang idol sangat menguras tenaga.

Diketahui, Zayyan adalah idol pertama dari Indonesia yang beragama Islam. Lalu Kim menyusul jejak Zayyan dan ia juga diketahui seorang Muslim. Baru-baru ini, video pra debut Kim sedang berduet dengan penyanyi religi Opick mendadak viral.

"Kira2 Kim sma zayyan puasa gk ya [sic!]," komentar netizen. "Mereka sekalian bukber gak yaaaa [sic!]," sahut yang lain. "Sabi kali bukber bareng [sic!]," tutur lainnya.

"Zayyan: asik ada temen bukber," celetuk warganet. "Seru banget kayaknya mereka sekalian bukber deh," imbuh lainnya. "Ini pas ketemu kira-kira pada nanya 'hari ini puasa gak'," seloroh akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait