Adegan Ciuman 'Queen of Tears' Ikut Viral di Tengah Rumor Kencan Kim Soo Hyun
Instagram
TV

Adegan ciuman Kim Ji Won di episode kelima menyita perhatian publik di tengah rumor kencan Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron baru-baru ini. Beragam komentar publik seketika bermunculan.

WowKeren - Potret mesra Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron baru-baru ini menggegerkan publik. Rumor kencan mereka sontak berembus. Di tengah rumor kencan tersebut, adegan ciuman yang dilakukan oleh Soo Hyun dalam drama "Queen of Tears" turut menjadi viral.

Dalam episode kelima yang tayang pada Sabtu (23/3), Soo Hyun tampak melakukan adegan ciuman dengan Kim Ji Won. Adegan ciuman tersebut dilakukan dengan penuh gairah oleh kedua karakter utama, Hong Hae In dan Baek Hyun Woo. Keduanya menunjukkan kembali rasa cinta mereka di tempat yang bersejarah bagi kisah cinta mereka.

Adegan ciuman Hae In dan Hyun Woo sontak menjadi viral. Beragam komentar bermunculan. Sebagian netizen begitu antusias dengan chemistry yang ditunjukkan oleh Soo Hyun dan Ji Won.


"HATIKU! Persis seperti inilah ciuman yang seharusnya dilakukan oleh pasangan suami istri," komentar salah satu netizen. "Aku pikir karena karakter mereka sudah menikah, perasaan mereka tampak jauh lebih dalam," sahut netizen lain. "Aku menangis melihat mereka," timpal netizen lain.

Sementara itu, agensi Soo Hyun, Gold Medalist, telah angkat bicara soal rumor kencan sang aktor. Mereka membantah jika Soo Hyun dan Sae Ron memiliki hubungan khusus.

"Kami ingin memberi tahu kalian bahwa rumor kencan Kim Soo Hyun saat ini tidaklah berdasar. Foto-foto yang tersebar secara online tampaknya diambil ketika keduanya berada di perusahaan yang sama di masa lalu, dan niat Kim Sae Ron di balik tindakannya sama sekali tidak diketahui," ungkap perwakilan Gold Medalist baru-baru ini.

"Perusahaan kami akan mengambil tindakan tegas melalui perwakilan hukum kami, terhadap fitnah jahat dan postingan yang menghina yang mencemarkan nama baik dan reputasi aktor kami. Sehubungan dengan hal ini, kami meminta Anda tidak mengunggah rumor yang tidak berdasar dan postingan spekulatif," tandas agensi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait