Jessica Mila Pulang ke Rumah Pasca Lahiran, Ria Ricis Diduga Sindir Keluarga Teuku Ryan-Topik Pagi
Instagram/jscmila/teukuryantr
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Senin ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Jessica Mila yang kini telah diperbolehkan pulang selepas melahirkan dan kedatangannya ke rumah disambut heboh. Kedua ada peramal Hard Gumay yang memperlihatkan chat mendiang Stevianne Agnecya kala ingin berkonsultasi sebelum meninggal dunia.

Ketiga yang tak kalah menarik datang dari Ria Ricis yang diduga kembali menyindir keluarga sang suami, Teuku Ryan. Terakhir yang paling mengejutkan ada Kim Soo Hyun yang mendadak terseret rumor kencan dengan Kim Sae Ron. Yuk, cari tahu berita lengkapnya hanya di ulasan berikut ini.

1. Jessica Mila Disambut Heboh Keluarga Besar Kala Pulang Ke Rumah Usai Melahirkan

Photo-INFO

Instagram

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Jessica Mila dengan Yakub Hasibuan. Diketahui, pada 20 Maret lalu Mila telah melahirkan seorang bayi cantik dengan nama yang tak kalah menarik yakni baby Kyarra Arunika Hasibuan.

Tentunya kebahagiaan itu dirasakan pula oleh pihak keluarga, baik dari sisi Mila atau Yakub. Hal ini terpancar usai beredar video Mila disambut heboh oleh keluarga besar saat pulang ke rumah pasca melahirkan di rumah sakit.

Tampak Mila menggendong baby Kyarra dengan begitu semringah. Sesampainya di depan pintu, sang mertua pun langsung menyambut cucunya tak kalah bahagia. Begitu pula dengan kehadiran Mila yang juga dapatkan perhatian.

2. Hard Gumay Spill Isi Chat DM Stevie Agnecya Yang Ingin Konsultasi

Photo-INFO

Instagram

Stevianne Agnecya meninggal pada malam Jumat, yakni Kamis (21/3) sekitar pukul 19.32 WIB. Kepergian Stevie yang tiba-tiba membuat syok para sahabat. Apalagi, ia sempat curhat soal kena santet. Peramal kondang Hard Gumay baru-baru ini mengungkap sebuah fakta mengejutkan.


Melalui unggahan Instagram miliknya pada Minggu (24/3), Gumay memperlihatkan isi chat DM (direct message) dari Stevie semasa hidup. Dalam chat tersebut, Stevie rupanya berniat untuk melakukan konsultasi dengan Gumay. Namun, belum diketahui pasti konsultasi apa yang diharapkan oleh Stevie saat itu.

"Selamat malam kak, salam kenal kak," tulis Stevie. "Kalau mau konsultasi kemana ya kak, makasih kak [sic!]." Di bagian keterangan unggahannya, Gumay pun ikut berduka atas kepergian Stevie. Ia tidak lupa mendoakan Stevie dan keluarga yang ditinggalkan.

3. Ria Ricis Santai Pamer Momen Sedekah Di Tengah Ramai Digunjing Dugaan Sindir Keluarga Teuku Ryan

Photo-INFO

Instagram

Hal berkaitan dengan Ria Ricis tak ada hentinya mencuri perhatian sebagian besar masyarakat. Terlebih sejak rumah tangga Ricis diambang perpisahan usai ia layangkan gugatan cerai ke Teuku Ryan. Meski pernikahannya baru seusia jagung, Ricis seakan mantap untuk memilih berpisah.

Di sisi lain, nama Ricis sendiri rupanya kembali tengah menjadi gunjingan. Ricis diduga sindir keluarga Ryan pasca terciduk memposting ulang video Jessica Mila disambut hangat oleh keluarga suaminya usai melahirkan. Sedangkan selama ini, beredar rumor bahwa Ricis kurang memiliki hubungan baik dengan keluarga dari Ryan.

Komentar-komentar negatif pun sontak menyerang Ricis kembali. Namun sejauh ini Ricis belum berikan tanggapan apapun terkait dugaan miring tersebut. Sebaliknya, ibu Moana ini justru memilih untuk berbagi konten seru saat bersedekah di bulan suci Ramadan.

4. Kim Sae Ron Dan Kim Soo Hyun Diterpa Rumor Kencan Usai Beredar Foto Mesra

Photo-INFO

Instagram

Kim Sae Ron dan Kim Soo Hyun mendadak dikabarkan berkencan. Rumor ini bermula saat Sae Ron mengunggah potret mesranya bersama Soo Hyun melalui unggahan InstaStory miliknya pada Minggu (24/3). Dalam potret tersebut, Sae Ron dan Soo Hyun tampak begitu dekat dan mesra.

Keduanya saling menempelkan pipi bak pasangan yang tengah dilanda mabuk asmara. Keduanya tampil santai dengan busana kasual. Berbeda dengan Sae Ron yang tersenyum tipis di depan kamera, Soo Hyun justru memasang ekspresi polos. Sayangnya, dalam waktu singkat, foto itu ternyata langsung dihapus oleh Sae Ron.

Kendati demikian, potret tersebut sudah disaksikan banyak netizen. Beberapa akun pun mengunggah ulang potret tersebut. Banyak netizen yang merasa penasaran dengan status hubungan Sae Ron dan Soo Hyun. Sayangnya, hingga kini masih belum ada pernyataan resmi apapun dari mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait