NewJeans Dicurigai Akan Comeback dengan Gaya Rambut Ala The Jackson 5
Instagram/newjeans_official
Musik

NewJeans disebut-sebut akan meniru konsep dari grup Michael Jackson cs untuk comeback mereka. Dugaan ini bermula dari postingan Instagram Story Min Hee Jin selaku CEO ADOR.

WowKeren - Hilal NewJeans segera comeback diduga semakin terlihat. Banyak yang curiga jika Minji cs telah menyiapkan sesuatu yang spesial untuk comeback mereka. Salah satunya soal gaya rambut baru.

Hal ini bermula dari unggahan Instagram Story Min Hee Jin selaku CEO ADOR, agensi yang menaungi NewJeans. Pada Minggu (24/3), Hee Jin mengejutkan publik dengan postingan terbarunya di InstaStory. Ia memposting lagu "Maybe Tomorrow" yang dibawakan oleh The Jackson 5.

The Jackson 5 sendiri merupakan kelompok penyanyi bersaudara yang berasal dari Gary, Indiana. Salah satu anggotanya yang paling sukses dengan panggung solonya adalah mendiang Michael Jackson, yang dijuluki sebagai the "King of Pop".

Unggahan Hee Jin langsung menjadi topik hangat yang dibicaraka KNetz di forum Theqoo. Banyak yang berspekulasi jika ini adalah petunjuk yang diberikan Hee Jin untuk comeback NewJeans. Warganet pun bertanya-tanya apakah Hee Jin akan meniru konsep grup tersebut untuk NewJeans, terutama soal gaya rambut yang kribo.


NewJeans Dicurigai Akan Comeback dengan Gaya Rambut Ala The Jackson 5

Source: Instagram Story

Namun, sebagian lainnya menyatakan bahwa postingan semacam ini bukan apa-apa. Pasalnya, Hee Jin dikenal cukup sering membagikan referensi lagu ke laman Instagram pribadinya. Beragam komentar pun dilontarkan oleh netizen.

"Mungkin mereka akan mengumumkan album berikutnya besok?" ujar netter bertanya-tanya. "Jangan bilang itu gaya rambut mereka?" sahut yang lain. "Tapi Min Hee Jin selalu memposting rekomendasi lagu di IG Stories-nya. Jadi, 99% kemungkinannya tidak berarti apa-apa," tutur lainnya.

"Aku harap mereka merilis sesuatu," komentar warganet. "Mungkin itu semacam spoiler yang mendasarinya," sambung lainnya. "Ah aku sudah menunggu, sepertinya tidak ada apa-apa," seloroh akun lain.

Sebelumnya, NewJeans juga disebut telah memberikan beberapa petunjuk mengenai comeback mereka. Petunjuk-petunjuk tersebut berkaitan dengan simbol semanggi berdaun empat. Girl grup beranggotakan lima orang ini digadang-gadang akan comeback pada tanggal 17 April mendatang setelah terakhir kali merilis mini album yang bertajuk "Get Up" pada tahun 2023 lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait