Rumor Kencan Jihyo TWICE Buat Kang Daniel dan Yun Sung Bin Dibandingkan
Instagram/_zyozyo/daniel.k.here/top.physica
Selebriti

Baru-baru ini, Jihyo TWICE dikabarkan kencan dengan atlet Yun Sung Bin yang eksis dalam program ‘Physical 100’. Rumor ini membuat sosok Kang Daniel dan atlet tersebut dibandingkan.

WowKeren - Baru-baru ini, rumor kencan Jihyo TWICE dengan Yun Sung Bin telah menghebohkan publik. Kabar ini juga membuat netizen membandingkan sang atlet dengan Kang Daniel, mantan Jihyo.

Pada Minggu (24/3), Jihyo dikabarkan pacaran dengan Sung Bin yang eksis dalam program “Physical 100” dan “I Live Alone”. Berdasarkan laporan ekslusif dari outlet media setempat, mereka telah pacaran selama satu tahun. Mereka disebut bertemu melalui kenalan bersama dan hubungan mereka berkembang ke arah romantis.

Selain itu, Jihyo dan Sung Bin disebut makin dekat karena latihan bersama di gym. Sung Bin kabarnya adalah seseorang yang melatih Jihyo.

Begitu kabar ini tersiar, netizen terkejut karena Jihyo menjadi salah satu dari banyaknya artis Korea yang dirumorkan kencan. Mereka pun membandingkan sosok Sung Bin dengan Daniel yang pernah dikonfirmasi pacaran dengan Jihyo.

Menganggap Sung Bin dan Daniel punya kemiripan dalam hal penampilan, netizen menganggap bahwa Jihyo punya selera yang konsisten soal laki-laki. Baik Sung Bin dan Daniel dianggap punya aura jantan dan kelopak mata tunggal.


"Seleranya terhadap pria sangat konsisten. Kang Daniel dan sekarang Yoon Sungbin. Laki-laki jantan dengan monolid, terlihat seperti anak anjing besar dan paha tebal," kata salah satu netizen. "Jihyo memiliki selera yang konsisten…," sahut netizen lain. "Jika ini ternyata benar, sepertinya Jihyo punya preferensi abadi," imbuh yang lain.

"Sepertinya ada banyak berita kencan akhir-akhir ini. LOL, setidaknya yang ini terlihat normal. Aku cemburu," komentar seorang netizen. "Sudah lama sekali aku tidak menonton I Live Alone. Sepertinya dia panelis tetap?" sambung netizen yang lain. "Sejak musim bisbol dimulai, aku bertanya-tanya apakah berita kencan akan berkurang, tetapi berita lain muncul," ujar lainnya.

Sementara itu, agensi Jihyo dan Sung Bin sudah memberikan tanggapan terkait rumor kencan ini pada Senin (25/3). Kedua agensi kompak menyebutnya sebagai masalah privasi.

“Sulit untuk mengkonfirmasi berita tersebut karena merupakan masalah pribadi. Kami meminta pengertian kalian,” kata JYP Entertainment.

Di sisi lain, All The Sports selaku agensi Sung Bin menyatakan, “Sulit untuk memastikan kehidupan pribadi atlet itu karena saat ini dia tidak aktif. Mohon mengertilah.”

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait