'Queen Of Tears' Episode 5-6 Recap: Kim Soo Hyun Ketahuan Ingin Ceraikan Kim Ji Won
tvN
TV

Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) sebenarnya sudah menjadi pasangan yang mesra lagi saat berada di Jerman. Namun, masalah terjadi di Korea Selatan.

WowKeren - "Queen of Tears" menghadirkan dua episode terbaru pada Sabtu (23/3) dan Minggu (24/3). Dalam episode kelima dan enam itu, Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) ketahuan memiliki niat untuk menceraikan Hong Hae In (Kim Ji Won).

[SPOILER ALERT!]

"Queen of Tears" episode kelima memperlihatkan Hyun Woo yang memeluk erat Hae In setelah tahu istrinya tidak sadar sudah tersesat di jalanan desa Yongduri. Hyun Woo membonceng Hae In untuk pulang, tetapi hujan mendadak turun.

Hyun Woo dan Hae In akhirnya terteduh di bawah pohon rindang. Tak lama kemudian, keluarga Hyun Woo tampak berteriak panik mencari keberadaan Hae In. Pemimpin pasaraya grup Queens itu tersentuh melihat perhatian yang diberikan keluarga Hyun Woo.

Sesampainya di rumah, Hyun Woo dan Hae In sama-sama gugup karena harus sekamar lagi. Hyun Woo hendak mencium bibir Hae In, tetapi langsung membatalkannya. Hyun Woo keluar rumah dan meminum alkohol di depan minimarket keluarganya.

Hae In menyusul Hyun Woo dan langsung kecewa menyaksikan suaminya justru mabuk-mabukan di luar, seolah enggan tidur sekamar dengannya. Hae In berbalik kembali ke kamarnya dan mengingat masa lalu ketika Hyun Woo mulai tidak mau tidur dengannya.

Adegan kembali ke momen flashback ketika Hyun Woo tampak emosi mengetahui Hae In menyuruh orang-orang untuk mengosongkan kamar bayi mereka. Hyun Woo mempertanyakan alasan Hae In, tetapi wanita itu mengatakan mereka tidak memerlukan lagi kamar itu.

Hyun Woo enggan berdebat dan meminta pelayan untuk mulai memindahkan barangnya ke kamar bayinya. Sejak saat itu, Hyun Woo tidur di kamar bayi mereka. Pria itu juga menangisi sendirian nasib anaknya yang telah meninggal.

Adegan kembali ke masa kini di mana Hae In masih kesal pada Hyun Woo karena meninggalkannya tidur sendirian. Hae In yang marah memutuskan untuk berjalan ke arah Yoon Eun Sung (Park Sung Hoon) yang tiba-tiba sudah datang membawa payung.

Selanjutnya, adegan menunjukkan Hae In yang berkonsultasi dengan dokter terkait tumor otak yang dideritanya. Obrolan Hae In dan dokter itu tanpa sengaja didengar oleh Hong Beom Ja (Kim Jung Nan) yang langsung panik mengkhawatirkan kondisi keponakannya.

Adegan kemudian memperlihatkan Hae In yang bersiap pergi ke Jerman untuk perawatan tumor otaknya. Beom Ja kaget karena Hae In berniat pergi sendiri dan menawarkan untuk pergi bersama. Namun, Hae In menolaknya.


Beom Ja pun menunggu Hyun Woo pulang untuk bertanya mengapa pria itu membiarkan Hae In pergi melakukan perawatan sendirian. Hyun Woo kaget karena Hae In tidak memberitahunya sama sekali. Hyun Woo beberapa kali menghubungi Hae In, tapi tidak diangkat.

Berikutnya, adegan menunjukkan Hae In yang mulai menjalani pemeriksaan medis di Jerman. Namun, dokter mengatakan kalau perawatan untuk Hae In akan sulit dilakukan. Hae In tampak sedih dan mengunjungi tempat yang dulu didatanginya bersama Hyun Woo.

Hae In terkejut karena Hyun Woo mendadak muncul di tempat itu dan membawa sepatu untuk mengganti high heels yang dipakai istrinya. Hae In mengatakan dirinya ingin pulang bersama Hyun Woo. Pasangan suami istri itu juga berciuman romantis.

\'Queen Of Tears\' Episode 5-6 Recap: Kim Soo Hyun Ketahuan Ingin Ceraikan Kim Ji Won

Source: Naver

"Queen of Tears" episode keenam memperlihatkan Hae In dan Hyun Woo yang memutuskan menghabiskan beberapa waktu lagi di Jerman. Mereka mengunjungi beberapa tempat wisata, terlihat seperti pasangan yang saling mencintai.

Hyun Woo bahkan sempat mengunjungi dokter Hae In di Jerman dan mengancamnya jika tidak mengusahakan perawatan untuk istrinya. Dokter itu akhirnya mengalah dan menawarkan akan memberikan jenis perawatan lain untuk Hae In.

Di saat hubungan Hyun Woo dan Hae In membaik, hal buruk justru terjadi di Korea. Eun Sung, Cheon Da Hye, Cheon Da Hye (Lee Joo Bin) serta Grace Go (Kim Joo Ryung) sedang bekerja sama untuk merusak rumah tangga Hyun Woo dan Hae In.

Da Hye ternyata adalah orang yang sengaja membuat babi hutan masuk ke area perburuan grup Queens. Mereka berhasil mengambil alih bukti yang belum sempat dilihat oleh Hyun Woo. Di saat yang sama, Grace menemukan surat cerai yang dipersiapkan Hyun Woo untuk Hae In.

Kembali ke Jerman, Hyun Woo masih meneani Hae In menjalani perawatan. Namun, gejala yang dirasakan Hae In kambuh dan wanita itu mendadak berjalan pergi keluar rumah sakit. Hyun Woo panik mencarinya dan untungnya istrinya baik-baik saja.

Di Korea, rumah keluarga grup Queens dikeledah dan mereka menemukan banyak kamera tersembunyi. Mereka menuding Hyun Woo sebagai pelakunya. Apalagi, mereka juga menemukan bukti kalau Hyun Woo berniat menceraikan Hae In.

Kembali ke Jerman, Hae In dan Hyun Woo sebenarnya sudah sangat mesra. Hyun Woo bahkan menemukan gembok yang mereka pasang saat bulan madu dulu dan berniat memberikan bunga kepada istrinya. Namun, Hae In sudah lebih dulu mendapatkan pesan dari keluarganya.

Hae In bertanya apakah surat perjanjian cerai itu benar-benar dibuat suaminya. Hyun Woo tidak membantah dan membenarkan bahwa dirinya yang membuatnya. Hae In tampak sangat kecewa dengan perbuatan diam-diam suaminya itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait