Dahyun TWICE Mendadak Dirumorkan Nikah Imbas Kabar Kencan Jihyo dan Yun Sung Bin
Sports Donga/Instagram/top.physical
Selebriti

Sebagai imbas dari kabar kencan Jihyo TWICE dan atlet Yun Sung Bin, Dahyun ikut terseret rumor diam-diam menikah. Selama ini, Dahyun dikenal sebagai salah satu member paling misterius.

WowKeren - Dahyun TWICE mendadak terseret rumor menikah sebagai imbas dari kabar Jihyo kencan dengan Yun Sung Bin. Rumor ini muncul lantaran Dahyun adalah member yang paling tertutup soal aktivitasnya.

Pada Senin (25/3), outlet media SWAY merilis laporan eksklusif bahwa Jihyo dan Sung Bin, atlet rangka sekaligus peraih medali emas olimpiade, sudah pacaran selama setahun. Kabarnya, kedua selebriti ini kenalan lewat seorang teman dan hubungan mereka berkembang ke arah romantis.

Segera setelah Jihyo dikabarkan kencan selama setahun, spekulasi soal Dahyun pun bermunculan di media sosial. Spekulasi itu muncul karena Jihyo kabarnya sudah setahun pacaran, sementara para ONCE tidak memperhatikannya sama sekali.

Dengan kehidupan member TWICE yang tertutup, fans menduga ada member yang sudah menikah. Mereka dengan bercanda menyebutkan bahwa Dahyun kemungkinan sudah menikah karena jarang ada yang benar-benar tahu soal kehidupan pribadi sang idol.


"Aku tahu sebagian besar dari mereka berpacaran & Dahyun mungkin sudah menikah tapi bisakah mereka tidak memberi tahu kami," kata salah satu netizen. "Jika jihyo sudah berpacaran selama setahun dan kami tidak tahu apa-apa, itu berarti salah satu gadis itu mungkin sudah menikah-," sahut netizen lain. "Dahyun prolly satu-satunya anggota yang tidak akan bocorkan kencannya kita hampir tidak tahu apa yang dia lakukan di waktu luangnya, sungguh [sic!]," imbuh yang lain.

"Bagaimana kita mulai dari Mina Myoui Day, Jihyo berkencan, mendukung Sana dan Dex, membenci Dex, hingga berasumsi Dahyun sudah menikah, tolong," komentar seorang netizen. "Orang bilang Dahyun, gadisku telah melalui hubungan yang sulit, pernahkah kamu mendengar liriknya?" sambung netizen yang lain. "Dahyun telah menulis 50 lagu patah hati. Dia adalah tipe gadis situasi demi situasi," ujar lainnya.

Sementara itu, agensi Jihyo dan Sung Bin sudah memberikan tanggapan terkait rumor kencan ini pada Senin (25/3). Kedua agensi kompak menyebutnya sebagai masalah privasi.

“Sulit untuk mengkonfirmasi berita tersebut karena merupakan masalah pribadi. Kami meminta pengertian kalian,” kata JYP Entertainment.

Di sisi lain, All The Sports selaku agensi Sung Bin menyatakan, “Sulit untuk memastikan kehidupan pribadi atlet itu karena saat ini dia tidak aktif. Mohon mengertilah.”

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait