Woojin Eks Stray Kids Disambut Sinis saat Umumkan Jadwal Comeback
Instagram/woooojin0408
Musik

Woojin menuai banyak komentar negatif karena dianggap masih membawa-bawa nama Stray Kids untuk promosi comeback-nya. Yang mana ia dijadwalkan akan comeback pada bulan April mendatang.

WowKeren - Kabar Woojin yang akan debut di bawah anak perusahaan SM Entertainment sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu. Pada Senin, (25/3), mantan member Stray Kids ini tak kalah membuat pengumuman mengejutkan soal jadwal comebacknya sebagai penyanyi solo.

Menurut laporan dari Creation Music Rights (KMR), yang merupakan anak perusahaan SM, Woojin akan comeback sebagai solois pada bulan April mendatang. Sayangnya, pengumuman ini tak lantas disambut positif oleh netizen. Berbagai komentar sinis justru ditujukan untuk idol yang sempat terseret skandal pelecehan itu.

Mulanya KMR menyampaikan kabar yang berbunyi, "Kim Woo Jin sedang mempersiapkan album baru dengan tujuan comeback bulan depan." Woojin terakhir kali merilis mini album sekitar delapan bulan lalu. Mini album kedua Woojin itu bertajuk "The Moment: Minor, Bounce".

KMR menyatakan bahwa Woojin diperkirakan akan mengembangkan dunia musik yang lebih luas melalui album barunya. Ini menjadi album pertamanya setelah bergabung dengan Kustomade, label produksi yang baru-baru ini diluncurkan oleh KMR. Kustomade diharapkan dapat menunjukkan sinergi terbaiknya bersama Woojin dengan mencakup seluruh tahapan produksi.

Menanggapi kabar ini, sejumlah netizen menyampaikan pendapatnya. Banyak yang memberikan komentar sinis atas kembalinya Woojin di dunia hiburan Korea. Mereka nampaknya kesal lantaran Woojin masih saja membawa-bawa nama Stray Kids, padahal ia sudah keluar dari grup tersebut sejak tahun 2019 lalu.

"Sudah berapa lama dia meninggalkan Stray Kids? Bisakah kamu menghapus nama Stray Kids?" ujar warganet. "Sampai kapan mereka akan disatukan," sahut yang lain. "Bukannya dia menyebut Stray Kids sendiri, jadi kenapa mereka selalu memasukkan Stray Kids bersamanya?" protes lainnya.

Namun, ada pula yang masih membelas Woojin. "Kesalahan apa yang dia lakukan? Kenapa orang-orang seperti itu padanya?" tutur netizen. "Tidak ada satu pun penggemar yang menginginkan seorang (member) mengundurkan diri untuk tetap menyebut grup tersebut," tutur lainnya. "Kalian terlalu sensitif. Bahkan ketika Kim Woojin masih diam, kalian membencinya selama ini," seloroh akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait