Samuel Rizal Masih Berduka Seraya Umbar Janji Manis ke Stevie Agnecya Eks Istri
Instagram/samuelrizal1/steviagnecya
Selebriti

Samuel Rizal terpantau masih berduka dan membagikan pesan galau usai sang mantan istri, Stevie Agnecya meninggal dunia. Janji manis Samuel ke Stevy tak kalah menyita perhatian.

WowKeren - Stevianne Agnecya alias Stevie Agnecya telah meninggal dunia, Kamis (21/3). Kepergian Stevie secara mendadak begitu mengejutkan keluarga, tak terkecuali sang mantan suami, Samuel Rizal. Samuel sepertinya masih berduka atas kepergian Stevie.

Pasalnya, bapak satu anak itu terpantau masih menuliskan kalimat galau bernada pilu. Samuel juga mengumbar janji manis ke mendiang sang mantan istri. Pernyataan panjang yang ditulis oleh Samuel lantas menyita perhatian banyak orang.

Mengapa perkenalan akan selalu terasa hangat? Dan mengapa perpisahan alan selalu terasa berat? Mengetahui selama ini engkau ada namun seperti tiada. Berpisah bukan akhir dari segalanya. Namun perpisahan terakhir yang telah memberikan PEMBERIAN TERINDAH dalam hidupku adalah hal yang sangat cukup memukul hidupku,” tulis Samuel lewat InstaStory-nya.

Photo-INFO

Instagram

Teman tetap teman, musuh tetap menjadi musuh, musuh menjadi teman, dan teman menjadi musuh. Namun, satu hal yang tidak akan pernah dapat diubah adalah rancanganmu bukanlah rancanganKU dan rancanganKU bukanlah rancanganmu,” kata Samuel.


Diketahui, mendiang Stevie dan Samuel memiliki seorang putri cantik bernama Cilla. Dilihat dari kalimatnya, Samuel berjanji akan merawat dan membesarkan Cilla dengan baik.

Samuel juga berjanji akan membuat Stevie bangga dengan putri kecil mereka. Ia juga mengikhlaskan kepergian Stevie dan berharap sang mantan istri pergi dengan perasaan damai.

Pergilah dengan damai dan aku berjanji dengan segenap hati dan hidupku akan membuatmu bangga melihat PEMBERIAN TERINDAHmu tumbuh besar, kini dan kelak,” bunyi janji Samuel.

Diketahui, Stevie dan Samuel resmi menikah pada 2012 silam. Sayang, di tahun 2016, pernikahan keduanya harus kandas. Usai resmi bercerai, Stevie menikah lagi dengan Anggi Pratama.

Stevie dan Anggi melangsungkan pernikahan pada 2017. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai dua orang anak. Kini, Anggi sama pilunya dengan Samuel imbas kepergian Stevie.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait