Adegan Mesra Kim Soo Hyun & Kim Ji Won Diduga Dihapus dari Siaran 'Queen Of Tears'
tvN
TV

'Queen Of Tears' sudah menayangkan episode keenam dengan rating di atas 14 persen. Drama populer tvN ini menyiarkan episode terbaru setiap Sabtu-Minggu malam.

WowKeren - "Queen Of Tears" merilis video di balik layar untuk episode 5-6 pada Selasa (26/3). Menariknya dalam video itu, ada adegan mesra milik Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won yang diduga dihapus dan tidak disiarkan oleh pihak produksi.

Adegan yang diduga dihapus itu adalah ketika Soo Hyun memeluk Ji Won dari belakang saat mereka berada di hotel Jerman. Saat itu, pasangan utama "Queen Of Tears" ini sebenarnya sedang berbincang santai sembari berpelukan.

Ji Won seharusnya berdialog, "Apa kamu tahu Kim Ye Na (Seo Ye Hwa)? Perwakilan The Royal yang kita lihat di pesta Hercyna." Sayangnya, adegan ini tidak disiarkan di episode keenam, karena sutradara lebih memilih momen saat Ji Won dan Soo Hyun berada di ranjang.

Cuplikan adegan mesra antara Soo Hyun dan Ji Won yang diduga dihapus dari siaran "Queen Of Tears" ini memicu protes dari warganet. "LOHHH LOHH KOK GAK DI TAYANGIN SIHHHH, Apa ini adlibs tapi gak jadi di pake??[sic!]," tulis seorang netizen.


Adegan Mesra Kim Soo Hyun & Kim Ji Won Diduga Dihapus dari Siaran \'Queen Of Tears\'

Source: YouTube

"Bjirr scene nya dikorupsi ama tvn[sic!]," tambah yang lain. "Eh ehhhh jangan di cut harus nyaa yang gemec giniii[sic!]," sahut netizen lainnya. "Bisa-bisanya scene uwu kek gini di cut, emang tim produksi nya pengen liat kita ngenes[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, penonton ramai diterpa kecemasan usai menyaksikan penutup episode keenam "Queen Of Tears". Pasalnya, Hong Hae In (Ji Won) akhirnya tahu soal rencana Baek Hyun Woo (Soo Hyun) yang ingin menceraikannya. Hae In tampak begitu kecewa dengan sikap Hyun Woo.

Ditambah lagi, keluarga grup Queens di Korea meyakini kalau Hyun Woo diam-diam memasang CCTV di area rumah mereka. Hyun Woo kemungkinan akan pusing berat dengan segala permasalahannya begitu kembali ke Korea nanti.

Sementara itu, "Queen Of Tears" episode keenam berhasil meraup rating di atas 14 persen. Drama ini menyiarkan episode terbaru setiap Sabtu-Minggu malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait