Foto-Foto IU di Konser 'H.E.R.' Seoul Malah Disebut Melokal Abis
X/@SpotifyKpop
Musik

IU membagikan sederet foto cantiknya saat berada di belakang panggung konser 'H.E.R.' di Seoul beberapa waktu lalu. Foto yang diunggah ke Instagram ini sukses bikin salfok gegara keberadaan kursi hajatan.

WowKeren - IU akhirnya membagikan sederet fotonya saat berada di belakang panggung konser "H.E.R." Seoul beberapa waktu lalu. Foto-foto itu diunggah IU ke laman Instagram pribadinya pada Selasa (26/3).

Dari banyaknya potret yang dibagikan, IU tak pernah lupa berfoto dengan benda yang seolah sudah menjadi kesayangannya selama menggelar konser. Benda yang dimaksud adalah kursi berbahan plastik yang selalu ada di setiap jepretan foto kekasih Lee Jong Suk ini.

Mulai dari saat melakukan mirror selfie, mengambil gambarnya sendiri, sampai ketika difotokan oleh orang lain. Agaknya, kursi plastik itu menjadi tempat ternyaman untuk diduduki IU saat berada di belakang panggung konser. Kursi plastik berwarna cokelat itu seolah menjadi properti yang wajib ada di setiap foto IU.


"Aku tidur nyenyak dan akhirnya mengunggahnya di meja waktu popcorn di SEOUL," tulis IU dalam postingannya.

Sebagian fans tampak bertanya-tanya dengan maksud keterangan yang ditulis IU dalam unggahannya. Namun, seseorang menjelaskan bahwa IU menceritakan bahwa ia suka duduk di meja makan selama berjam-jam dan hanya melempar batu atau memainkan ponselnya.

Tak butuh waktu lama, unggahan IU ini langsung dibanjiri beragam komentar oleh para penggemar dan netizen. Selain salah fokus dengan paras cantik IU yang mirip seperti boneka, beberapa netter juga gagal fokus kala melihat kursi plastik yang menjadi properti foto IU. Bahkan ada fans dari Indonesia yang menyebut benda itu seperti kursi untuk hajatan atau pesta sederhana.

"Cantiknya nggak ngotak," puji fans. "Kenapa cantik sekali!!! Sampai jumpa di Newa York!! Tidak sabar menunggu," tutur lainnya. "Cantik sekali kekasihnya Lee Jong Suk," goda akun lain.

"Itu kursi plastik jadi properti wajib keknya buat foto," ujar netizen seraya menambahkan emoticon tertawa. " Kok kursinya kyk di hajatannya tetanggaku kemaren wkwkwk," sahut yang lain. "Dia ngapain aja tetep cantik," tukas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait