Son Heung Min dan Lee Kang In Pelukan Tanda Baikan usai Sempat Adu Jotos
Instagram/hm_son7/kanginleeoficial
Selebriti

Son Heung Min dan Lee Kang In akhirnya menunjukkan gestur bahwa keduanya sudah berbaikan setelah sempat terlibat perseteruan yang juga menyeret anggota timnas sepak bola Korea Selatan.

WowKeren - Son Heung Min dan Lee Kang In beberapa waktu lalu sempat terlibat perseteruan yang menghebohkan publik. Kini, kedua bintang lapangan hijau Korea Selatan itu menunjukkan gestur tanda sudah benar-benar baikan.

Saat timnas Korea Selatan melawan Thailand pada babak penyisihan kawasan Asia untuk Piala Dunia FIFA 2026, momen Sonny berpelukan dengan Kang In menjadi viral. Dalam video yang beredar, Kang In melompat kepada sang kapten dan pada akhirnya mereka berpelukan sambil tersenyum lebar.

Momen Sonny dan Kang In berpelukan ini pun menjadi topik pembicaraan seru netizen. Banyak dari mereka bersemangat melihat timnas Korsel yang semakin akur dan damai.

Karena sikapnya kepada Kang In, Sonny pun disebut berhati “malaikat”. Ia dianggap sangat bijaksana sebagai seorang kapten yang pernah tidak dihargai oleh Kang In.

Son Heung Min dan Lee Kang In Pelukan Tanda Baikan usai Sempat Adu Jotos

Source: Newsis


"Son Heung Min sungguh keren, bahkan Lee Kang In seharusnya bisa melakukannya dengan baik di masa depan, melihat Son Heung Min," kata salah satu netizen. "Son Heung Min adalah bidadari sejati. Sekarang Lee Kang In tahu dia tidak seharusnya melakukannya lagi dan mengatakan dia tidak akan melakukannya, tidak perlu khawatir lagi!! Semangat," sahut netizen lain. "Lee Kang In sangat bagus," imbuh yang lain.

"Lee Kang In, sekarang lakukan dengan baik. Son Heung Min benar-benar pemain hebat. Pada akhirnya, sepak bola Korea membutuhkan keduanya," komentar seorang netizen. "Pihak-pihak yang terlibat sudah meminta maaf dan menyelesaikan semuanya, lalu mengapa orang-orang yang tidak terkait membuat keributan? Kita harus belajar banyak dari kejadian ini dan menyadari hal ini," sambung netizen yang lain.

"Aku harap Son Heung Min memimpin dengan baik dan Lee Kang In menjadi orang yang lebih baik. Son Heung Min benar-benar bidadari, dan beruntungnya Lee Kang In mempunyai senior yang baik. Saya harap dia mendapat banyak pelajaran dari kejadian ini. Dan Chung Mong Gyu, keluar," ujar lainnya.

Sebelumnya, Sonny sempat terlibat adu jotos dengan Kang In sebelum pertandingan Korea di laga semifinal Piala Asia 2024. Dari perkelahian itu, Sonny mengalami cedera berupa patah jari karena terpelintir. Kondisi Sonny sempat dikhawatirkan karena muncul di lapangan dengan jari yang dibebat.

Di sisi lain, Kang In dikatakan sudah meminta maaf kepada para pemain lainnya dan juga kepada publik. Namun, Kang In saat ini harus menghadapi pembatalan iklan imbas kontroversi terkait.

Menyusul Kang In, Sonny juga telah menyampaikan permintaan maaf karena sudah membuat publik khawatir. Ia berjanji akan melakukan yang lebih baik sebagai kapten timnas Korsel.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait