Lee Kang In Minta Maaf usai Buat Son Heung Min Cedera saat Bertengkar
Instagram/kanginleeoficial/hm_son7
Selebriti

Lee Kang In buka suara usai dikabarkan bertengkar dengan Son Heung Min hingga cedera. Dispatch membeberkan kedua pesepakbola top Korea Selatan ini bertengkar sebelum laga semifinal di Piala Asia.

WowKeren - Lee Kang In meminta maaf usai menyebabkan cedera pada Son Heung Min. Dua pesepakbola top Korea Selatan ini telah dilaporkan terlibat bertengkar sebelum laga semifinal Piala Asia 2024.

Pada Rabu (14/2), media setempat melaporkan bahwa Sonny (panggilan akrab Heung Min) terlibat pertengkaran fisik di tengah keretakan timnas Korea Selatan. Media menyebutkan bahwa sedang ada perpecahan dan perselisihan serius di antara para pemain.

Lee Kang In Minta Maaf usai Buat Son Heung Min Cedera saat Bertengkar

Source: Yonhap News

Apalagi, Sonny bertanding dengan keadaan tangannya diperban karena cedera. Dilaporkan bahwa cedera Sonny didapat dari pertengkarannya dengan Kang In. Di tengah huru-hara kabar perselisihan timnas Korsel, Kang In memposting sebuah permintaan maaf melalui Instagram pribadinya. Ia mengetahui bahwa berita perselisihannya dengan Sonny sedang menjadi topik panas di tengah masyarakat.

“Halo. Saya Lee Kang In. Saya dikabarkan berselisih dengan Son Heung Min sebelum semifinal Piala Asia,” buka Kang In.

Pesepakbola itu menambahkan, “Saya sangat meminta maaf karena telah menimbulkan kekecewaan besar bagi para penggemar sepak bola yang selalu mendukung tim nasional kami. Saya benar-benar minta maaf.”

Soal pertengkaran mereka, Kang In mengaku seharusnya mau lebih mendengarkan para seniornya. Cowok yang sempat digosipkan pacaran dengan Lee Naeun eks APRIL itu mengaku telah menampilkan citra buruk di hadapan para penggemar.

“Seharusnya saya mau diarahkan untuk mendengarkan perkataan seniorku, tapi saya minta maaf karena telah menunjukkan citra buruk kepada para penggemar sepak bola. Saya minta maaf kepada mereka yang telah kecewa padaku. Saya sangat menyadari minat dan harapan penggemar sepak bola terhadap saya,” pungkas Kang In.

Lee Kang In Minta Maaf usai Buat Son Heung Min Cedera saat Bertengkar

Source: InstaStory


Setelah meminta maaf, Kang In menuai reaksi beragam. Kebanyakan dari mereka sangsi dengan permintaan maaf itu dan berpendapat bahwa ucapan Kang In harusnya ditujukan pada Sonny secara langsung.

"Kamu tidak perlu meminta maaf kepada kami, kamu perlu meminta maaf kepada Son Heung Min secara pribadi," kata salah satu netizen. "Tolong bersikap baik pada Son Heung Min... Ya ampun... kenapa kalian melakukan ini pada kapten," sahut netizen lain. "Wow, permintaan maafnya tidak terdengar tulus dan dia mempostingnya di Instagram Story-nya, yang otomatis hilang setelah 24 jam," imbuh yang lain.

Kemudian pada Kamis (15/2), Dispatch melaporkan detail perselisihan Kang In dengan Sonny. Berdasarkan keterangan saksi mata, pertengkaran itu berawal dari latihan Timnas Korsel yang tidak berjalan lancar dalam persiapan melawan Yordania pada 6 Februari lalu. Di tengah suasana tidak enak, Kang In dikatakan tidak terlihat saat tim berkumpul setelah mandi.

Setelah latihan yang berat, Kang In, Seol Young Woo, dan Jung Woo Young rupanya sedang bermain tenis meja di ruang bermain. Mereka bertiga bermain hingga membuat ruangan di sebelah ikut bising. Ketiganya pun membuat salah satu pemain senior yang tidak tahan dengan suara berisik itu mulai memberikan teguran.

Dalam hal ini, Sonny sebagai kapten berkata, “Apakah kalian di sini untuk liburan? Fokus pada permainan.”

Menjawab teguran Sonny, Kang In berkata, “Bukan berarti main tenis meja di malam hari melanggar peraturan.”

Padahal, Sonny menegur bukan karena peraturan melainkan timing dan suasananya tidak tepat untuk para pemain bersikap seperti Kang In dkk. Saat Sonny mulai meraih kerah kemeja Kang In, kapten timnas itu pun menerima tinju dari juniornya. Karena tidak sempat mengelak, Sonny mendapati wajahnya dipukul.

Situasi itu pun memicu pertengkaran di kafetaria, di mana para pemain berkelahi satu sama lain. Dibutuhkan petugas keamanan untuk menghentikan pertengkaran itu.

Selama pertengkaran, jari Sonny dipelintir hingga pada akhirnya mengalami cedera. Itulah mengapa Sonny muncul di lapangan dengan tangan diperban. Tetapi begitu amarahnya reda, Sonny masih sempat menemui Kang In dan mengatakan, “Mari fokus pada pertandingan besok.”

Sonny mengajak Kang In berjabat tangan. Sebagai balasan, Kang In mengatakan bahwa ia telah menyesal. Akan tetapi, pertengkaran itu tidak selesai begitu saja. Daripada Sonny, pemain senior lain lebih tidak terima karena kelakuan Kang In yang semakin lama dinilai memuakkan. Kelompok pemain ini pun meminta pelatih untuk meminta Kang In dikeluarkan dari jajaran tim.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait