Karakter Drama Favorit Jo Jung Suk Ternyata Bukan Lee Ik Joon di 'Hospital Playlist'
Naver
TV

Dalam wawancaranya, Jo Jung Suk mengungkap bahwa karakter drama yang menjadi favoritnya di sepanjang karier aktingnya adalah Lee Hwashin dari 'Don't Dare to Dream'.

WowKeren - Jo Jung Suk menjalani wawancara dengan channel YouTube Marie Claire Korea pada Kamis (28/3). Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1980 ini menjawab berbagai pertanyaan seputar karakter drama yang diperankannya sepanjang karier aktingnya.

Menariknya, Jung Suk rupanya tidak memilih karakter Lee Ik Joon di "Hospital Playlist" sebagai favorit di sepanjang karier aktingnya. "(Aku memilih) Lee Hwashin dari 'Don't Dare to Dream'. Sebenarnya, dari 'Don't Dare to Dream', aku menerima banyak cinta," ujarnya.

Jung Suk sadar bahwa banyak orang khawatir tentang pemeran utama pria yang berurusan dengan kanker payudara. "Tapi menurutku itu sangat menyenangkan. Itu sebabnya aku masuk ke proyek itu dan mengambil peran Hwashin," imbuhnya.

"Dan, karena aku mengingat cinta yang kudapatkan dari banyak orang, karakter favorit Jo Jungsuk sepanjang masa adalah Hwashin dari 'Don't Dare to Dream'. Aku merasa kasihan karena karakter lainnya semuanya luar biasa," tambah sang aktor.


Karakter Drama Favorit Jo Jung Suk Ternyata Bukan Lee Ik Joon di \'Hospital Playlist\'

Source: Naver

Namun, Jung Suk memilih karakter Ik Joon sebagai yang paling dinikmatinya ketika berakting. "Kepribadian Ik Joon sendiri sangat-sangat menyenangkan dengan berbagai kualitas yang mengagumkan. Dia mungkin terlihat periang, tapi dia punya pola pikir dan sikap yang bijaksana dan serius. Jadi, pilihanku jatuh pada Ik Joon," ucapnya.

Jung Suk juga memilih karakter Ik Joon sebagai yang paling mirip dengan kepribadian aslinya. "Dia ceria dan positif. Aspek-aspek itu tampaknya paling mirip denganku. Dia juga suka bercanda!" sambung suami Gummy tersebut.

Jung Suk selanjutnya mengungkap bahwa dirinya ingin berteman dengan karakter Kang Sunwoo dari "Oh My Ghost". "Pertama-tama, dia pandai memasak. Dia dengan murah hati akan menyiapkan makanan lezat untuk teman-temannya," tuturnya.

Jung Suk menyebutkan alasan lain mengapa dirinya ingin berteman dengan karakter Sunwoo. "Akan sangat menyenangkan kalau aku pergi ke restoran (Sunwoo), melakukan berbagai percakapan, minum, dan menikmati makanan lezat! Dia pria yang baik, kamu tahu," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait