Pesan Adik Ipar Stevie Agnecya Jleb usai Icha Annisa Diduga Dendam Dizalimi
Instagram/amandasaraswati
Selebriti

Adik ipar Stevie Agnecya, Amanda Saraswati, bodo amat soal adanya story seseorang yang menyudutkan mendiang kakak ipar. Di sisi lain, Icha Annisa dirumorkan masih dendam atas perkataan Stevie di masa lalu.

WowKeren - Rumor Stevianne Agnecya kena santet dan meninggal hingga kini masih menuai tanda tanya. Di sisi lain, adik ipar Stevie, Amanda Saraswati, tak mau mengomentari kabar burung tersebut.

"Boleh ditanya ke semuanya. Aku, mas Anggi (Anggi Pratama), keluarga memang kami tidak mau klarifikasi apa-apa. Keluarga tidak mau menanggapi sama sekali. Seperti yang aku bilang sebelumnya, kalaupun ada klarifikasi itu bukan ranah aku, itu ranahnya mas Anggi," seru Amanda. "Sejauh ini kami fokus mendoakan Kak Stevi dan menjaga adik-adik. Adik-adik itu Cilla, Jeje, Jojo (anak-anak Stevie). Mau beritanya seperti apa, biar teman-teman media sendiri yang menilai. Kita fokus biar Stevie diterima amal ibadahnya semuanya. Untuk semua berita itu aku nggak mau comment, biar dari mas Angginya."

Amanda juga menegaskan tak peduli jika ada story dari pihak yang terkesan menyudutkan. "Aku nggak peduli, Alhamdulillah dari keluarga kita sama sekali nggak peduli. Kita fokus sama Stevie, sama anak-anak aja. Dari mas Anggi juga nggak ada ngomong apa-apa. Mau dari pihak manapun, nanti kan teman-teman media bisa menilai sendiri yang gimana dan gimana. InsyaAllah kita (keluarga) sudah ikhlas, kalau nggak ikhlas kasihan Stevienya," seru Amanda.

Sebelumnya, Anggi juga tampak tegar dan fokus menggelar tahlilan serta pengajian 7 hari meninggalnya Stevie pada 28 Maret. Pilot tampan itu tampak kebapakan dan pamer aura adem kala menyantuni anak yatim piatu yang hadir di acara tersebut.


Sementara itu, Icha Annisa Faradila sempat mengunggah postingan story diduga milik Stevie yang seolah menyindir dirinya di masa lalu. Bukan hanya itu, Icha juga mengisyaratkan rasa kesal ketika nama Stevie disebut oleh netter.

Instagram

Icha Annisa Diduga Masih Dendam pada Mendiang Stevie Agnecya

"Teringat 2020… pertama kali sy di dzolimi… sangat didzolimi…. Dan orang tua sy pun sangat sakit hati melihat anaknya di dzolimi setiap hari hanya bisa berdoa dan nangis 🥹 saat itu Sy ga bisa membalas.. dan memang ga mau membalas dengan yg sama. Dan bagi sy bukan hak sy Untuk membalas perbuatan jahat.. Hanya Allah maha kuasa Untuk membalas perbuatan jahat 😊 sy pergi umroh Untuk menenangkan hati sy . Sy ingin pulang umroh sy melupakan semua n ingin bisa lebih tenang . Di depan Kaabah sy mengucap nama mu 🥹 orang yg mendzolimi sy 🙏 Sy slalu berdoa minta KEADILAN!!," tulis Icha. "Knp almarhumah, ketemu Lo si anj***mm.. andai bisa di puter wkt lagi.. biar dia jgn kenal Lo, pasti dia bahagia skrg bisa menua bersama Ama KA Anggi," sindir seseorang. "Km kyk tuhan ya.. yg bisa mengatur hidup dan mati manusia 😊 km fikir sy mau ketemu dengan almarhum !!!!" kata Icha.

Jawaban Icha ini sontak membuat publik curiga jika ia masih menaruh dendam pada Stevie. "Jadi keliatan aslimu mb," seru netter. "Astagfirullahaladzim... terlihat jelas dendam menyelimuti dirimu.. sampai merinding sy bacanya," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait