Celetukan Putra Bungsu Stevie Agnecya Bikin Mewek saat Bawa Bunga dan Boneka ke Makam Ibu
Instagram/anggipratamazayn
Selebriti

Putra bungsu Stevianne Agnecya, Jojo, diajak sang ayah, Anggi Pertama, untuk membeli bunga sebelum ziarah ke makam. Tak disangka, Jojo mengungkap reaksi pilu soal sang ibu sudah berada di surga.

WowKeren - Anggi Pratama, suami Stevianne Agnecya, mengajak kedua putranya, Jeje dan Jojo, untuk ziarah ke makam sang ibu pada 30 Maret. Sebelum ke makam, Anggi rupanya pergi ke toko bunga bersama kedua putranya tersebut. Selain bunga, Anggi menyebut jika anak-anak membawakan hadiah boneka kesukaan Stevie.

"Assalamualaikum mommy sayang .. aku dateng ini pake baju koko dari kamu sama anak anak nyekar pertama ..mami lagi apa? kita semua kangen ,sekarang ga ada lagi yang bawelin kita dirumah.. mommy ..ini jeje dan jojo bawa teddy bear kesukaan mommy buat nemenin kamu..,,kamu yang tenang ya,,janji aku besarin anak anak jadi anak yg soleh untuk bekal kamu nanti di akherat ..sampai ketemu lagi mommy sayang @steviagnecya ❤️," ujar Anggi.

Dalam video, tampak Anggi, Jeje dan Jojo memilih-milih bunga. "Daddy yang ini deh. Jojo mau bunga yang mana," ujar Anggi yang memilih bunga mawar putih. "Mau yang pink," kata Jojo.

Penjual bunga lantas menyerahkan bunga pilihan Jojo pada bocah tampan itu. Pihak penjual bunga sempat menanyakan keberadaan ibu dari Jojo dan Jeje. Tak disangka, Jojo mengungkap celetukan polos yang memicu rasa haru.

"Ibunya mana ibunya," kata ibu penjual bunga yang tak tahu jika Stevie sudah meninggal. "Udah masuk surga," kata Jojo. "Ya Allah," kata sang ibu penjual bunga bersimpati pada Jojo.


Dalam perjalanan, Jojo juga membahas soal kuburan sang ibu. Anggi lantas mengajak Jojo dan Jeje untuk mendoakan Stevie.

Sesampainya di makam, Jojo langsung menyapa sang ibu. "Assalamu'alaikum mami," kata Jojo. "Assalamualaikum mami," ujar Jeje. "Kita datang nih mami," seru Anggi. "Ini mami ya?" tanya Jojo. "Iya," seru Anggi. "Ini mami? Iii mami meninggal," ujar Jojo saat meletakkan bunga pilihannya. "Biar mami nggak kesepian. Jeje taruh di sini, Jojo mau taruh di mana?" tanya Anggi. Jojo lantas meletakkan boneka pilihannya.

Sesudahnya, Anggi dan anak-anak menaburkan bunga ke makam Stevie. "Mami yang happy ya," ujar Anggi. "Mami, kangen mami," kata Jojo.

Kepolosan Jojo ini mengundang haru banyak pihak. "Ya Allah 😢😢😢..Jadi anak2 yang soleh ya jojo dan jeje biar bisa doain mami terus…Doa anak soleh salah satu pemberat timbangan pahala …Amiin yra," ujar artis Soraya Larasati. "Suami ny berusaha tegar di depan anak2 nya ,padahal hati nya hancur karena setengah jiwa nya hilang 😢😢😢 tabah yaa ka anggi 😢😢 sabarr ,ini pasti berat," seru netter.

Sebelumnya, Anggi juga tampak tegar kala menyantuni anak yatim piatu di tahlihan 7 hari meninggalnya Stevie. Sementara itu, adik dari Anggi, Amanda Saraswati, juga meminta doa terbaik buat Stevie. Amanda sempat pula mengungkap pesan jleb usai Icha Annisa Faradila mengunggah story diduga menyentil Stevie terkait isu santet.

"Aku nggak peduli, Alhamdulillah dari keluarga kita sama sekali nggak peduli. Kita fokus sama Stevie, sama anak-anak aja," tegas Amanda. "Aku, mas Anggi (Anggi Pratama), keluarga memang kami tidak mau klarifikasi apa-apa. Keluarga tidak mau menanggapi sama sekali. Seperti yang aku bilang sebelumnya, kalaupun ada klarifikasi itu bukan ranah aku, itu ranahnya mas Anggi. Sejauh ini kami fokus mendoakan Kak Stevi dan menjaga adik-adik. Adik-adik itu Cilla, Jeje, Jojo (anak-anak Stevie). Mau beritanya seperti apa, biar teman-teman media sendiri yang menilai. Kita fokus berdoa biar Stevie diterima amal ibadahnya semuanya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait