Han So Hee Diduga Biarkan Komen Jahat ke Hyeri sebelum Postingan Ditindak Agensi
Instagram/9ato_ent/hyeri.official
Selebriti

Han So Hee kembali disorot karena aktivitasnya di internet pasca putus dari Ryu Jun Yeol. Selama ketahuan kencan, aktris itu telah menimbulkan sensasi hingga dugaan adanya ‘transit love’ dengan mantan Hyeri tersebut.

WowKeren - Han So Hee kembali membuat kehebohan dengan postingannya pasca putus dengan Ryu Jun Yeol. Sebelum menghilangkan postingannya, aktris “Gyeongseong Creature” itu diduga membiarkan komentar jahat soal Hyeri Girl's Day bersarang di sana.

Pada 30 Maret, So Hee membuat postingan berupa foto Nicole Kidman setelah cerai dari Tom Cruise di blog pribadinya hanya beberapa jam sebelum dikonfirmasi putus dengan Jun Yeol. Unggahan So Hee ini membuat fans berpikir bahwa itu adalah simbol dari kebebasan dari hubungan yang penuh derita. Dalam postingan tersebut, So Hee mendapatkan berbagai respons. Di antara banyaknya komentar yang didapat, banyak yang menyerang Hyeri.

Han So Hee Diduga Biarkan Komen Jahat ke Hyeri sebelum Postingan Ditindak Agensi

Source: instiz

“Sohee-ya aku mendukungmu~ Kamu telah mengalami segala macam kekacauan setelah terlibat dengan 2 orang aneh itu,” tulis salah satu fans. “Tolong jangan terlibat lagi dengan gadis seperti Hyeri, dia tidak setingkat denganmu. Aku menunggu karyamu selanjutnya. Aku akan selalu menjadi penggemarmu,” sahut fans lain.

“Apa yang kamu ingin kami lakukan jika Hyeri jatuh dari ketenaran? Siapa yang berakhir dalam kehancuran dengan penyesalan yang berkepanjangan tanpa alasan?ㅋ Itu semua karena orang-orang sepertimu yang memuja dan menyukai seseorang seperti Hyeri!” komentar fans yang lain. “Dia tidak berusaha melindungi Ryu Junyeol, melainkan Han Sohee mencoba melindungi dirinya sendiri. Dan Hyeri-lah yang menciptakan kesalahpahaman, dia sama salahnya dengan dia.”

Selain itu, ada komentar yang berbunyi, “Sohee-nim kamu menderita. Dia dan mantan pacarnya seharusnya menyelesaikan masalah mereka sendiri. Orang itu, yang ikut-ikutan di depan umum melawan seseorang yang tidak bersalah, dan orang lain itu, yang bertindak pengecut dan berusaha menghindari apa pun dalam situasi ini terlepas dari pacarnya menerima kebencian atau tidak, keduanya akan menerima karma mereka kembali.”


Han So Hee Diduga Biarkan Komen Jahat ke Hyeri sebelum Postingan Ditindak Agensi

Source: Sports Chosun

Dengan banyaknya komentar yang menyudutkan Hyeri di postingannya, sikap So Hee menjadi sorotan. Pasalnya, So Hee tidak menutup kolom komentarnya dan diduga membiarkannya ada. Padahal, ia disebut-sebut menghapus komentar jahat tentang dirinya.

Tak lama kemudian, So Hee menghapus postingan Nicole Kidman dari blognya. Aksi aktris kelahiran 1994 itu diduga karena agensinya, 9ATO Entertainment, mengambil tindakan atas kelakuan artisnya.

Seiring putusnya So Hee dan dugaan membiarkan komentar jahat terhadap Hyeri, netizen dibuat bertanya-tanya dengan sikap sang aktris. Mereka yang prihatin dan khawatir berharap agar So Hee beristirahat dari media sosial.

"Mengapa dia tidak menutup bagian komentarnya? Dia membiarkan semua orang aneh itu berkumpul," kata salah satu netizen. "Dan bukan berarti dia tidak membaca komentarnya sendiri, tapi lebih baik dia menutup komentarnya," sahut netizen lain. "Kenapa dia tidak menutup komentarnya...? Dia mengesankan," imbuh yang lain.

"Sial... Harusnya dia tutup saja kolom komentarnya, kenapa dibiarkan terbuka," komentar seorang netizen. "Serius dia dulunya aktris yang kucintai, kenapa dia seperti itu," sambung netizen yang lain. "Menyalahkan Hyeri atas segalanya, seperti aktris seperti penggemar," ujar lainnya.

Sementara itu, So Hee dan Jun Yeol telah mengakhiri hubungan publiknya hanya 2 minggu setelah ketahuan. Padahal, pasangan ini telah membuat sensasi bagi publik Korea lantaran adanya dugaan Jun Yeol selingkuh dengan So Hee saat masih bersama Hyeri. Karenanya, So Hee memberikan respons keras hingga membuat imejnya kini dipertanyakan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait