Akting Patah Hati Lee Je Hoon di 'Architecture 101' Didasarkan Pengalaman Pribadi
Instagram/companyon_official
Film

Setelah mengalami patah hati, Lee Je Hoon mendapatkan tawaran membintangi 'Architecture 101'. Sang aktor menjadi yakin bisa memerankan karakter Seung Min dengan baik.

WowKeren - Lee Je Hoon menjadi bintang tamu di program YouTube "Pinggyego" pada Sabtu (30/3). Dalam kesempatan itu, sang aktor mengenang pengalaman membintangi film populer "Architecture 101". Je Hoon rupanya mengalami patah hati beneran sebelum syuting film itu.

Patah hati Je Hoon dirasakan saat masa-masa kuliahnya. "Itu terjadi setelah aku baru saja putus dengan pacarku. Aku sangat patah hati hingga aku hampir tidak bisa menelan makanan apa pun." Je Hoon ingat mantan kekasihnya sempat mencoba menghubunginya.

"Pada suatu hari, mantan pacarku mengirimiku pesan teks, menanyakan apakah kami bisa bertemu. Pikiran instanku adalah, 'Apa dia ingin balikan denganku?' Jadi, aku bergegas ke tempat pertemuan kita," sambung aktor kelahiran tahun 1984 itu.

Namun, tebakan Je Hoon salah kaprah karena sang mantan justru memberi tahu kalau dia sudah menjalin hubungan baru dengan senior mereka di kampus. "Aku benar-benar terluka di dalam hati, tapi aku berpura-pura tenang dan tenang mengenai hal itu," imbuhnya.


Akting Patah Hati Lee Je Hoon di Film \'Architecture 101\' Ternyata Pengalaman Asli

Source: Naver

Meski syok, Je Hoon mengatakan bahwa mantan kekasih dan senior mereka terlihat serasi satu sama lain. "Dalam perjalanan pulang ke rumah, kenyataan menghantamku dengan keras. Aku bahkan takut untuk menghadiri kelas di kampusku lagi," ungkap Je Hoon.

Sejak saat itu, Je Hoon selalu kabur ketika berpikir mantan kekasihnya sedang berjalan ke arahnya. "Kalau aku tidak punya waktu untuk melarikan diri, aku hanya akan menundukkan kepalaku sampai dia lewat," pungkas sang aktor.

Setelah pengalaman pahit patah hati itu, Je Hoon mendapatkan tawaran membintangi "Architecture 101". Sang aktor menjadi yakin bisa memerankan karakter Seung Min dengan baik karena pada dasarnya mencerminkan pengalaman patah hatinya sendiri.

Sementara itu, Je Hoon kini memiliki beberapa proyek sekaligus yang akan disiarkan pada 2024 ini. Pertama adalah drama "Chief Detective 1958" pada 19 April nanti. Selanjutnya adalah film "Escape" dan "Moral Hazard". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait