Rating Sederet Drama Lama Kim Soo Hyun & Kim Ji Won Dibahas Imbas 'Queen Of Tears'
tvN
TV

Warganet kembali membahas rating sederet drama yang pernah dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. Drama-drama dari kedua aktor ini selalu meraih rating tinggi.

WowKeren - "Queen Of Tears" kini sudah menayangkan sebanyak 8 episode. Dalam episode terbaru yang disiarkan pada Minggu (31/3), drama yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won itu tinggal sedikit lagi hampir mencapai perolehan rating 20 persen.

Imbas kesuksesan rating "Queen Of Tears" ini, warganet kembali membahas rating sederet drama yang pernah dibintangi Soo Hyun dan Ji Won. Jika dibandingkan, drama-drama kedua aktor ini selalu meraih rating tinggi, terlepas dari perbedaan genre.

Soo Hyun pernah meraup rating di atas 40 persen ketika membintangi "The Moon Embracing The Sun" pada 2012 silam. Drama "Dream High 2", "My Love From the Star", hingga "The Producers" juga berhasil meraup rating dua digit.

Sedangkan, Ji Won pernah mendapatkan rating di atas 38 persen ketika berakting dalam "Descendants of the Sun". Sang aktris juga meraup rating lebih dari 20 persen lewat "The Heirs". Saat akting di "Fight for My Way", Ji Won juga meraih rating di atas 13 persen.


Kini, "Queen Of Tears" yang dibintangi Ji Won dan Soo Hyun telah berhasil mencapai rating di atas 16 persen. Drama ini bahkan berhasil masuk keurutan ke delapan di daftar drama dengan rating tertinggi sepanjang masa tvN.

Pencapaian rating episode terbaru "Queen Of Tears" juga banjir komentar netizen Korea Selatan. "Drama itu melakukannya dengan sangat baik di episode 7, jadi kami harus naik... tapi kemarin, kata-kata tidak bisa menggambarkannya[sic!]," tulis seorang netizen.

"Apakah aku satu-satunya yang terkejut kemarin[sic!]," tambah yang lain. "Sangat menyenangkan hingga aku terus menontonnya[sic!]," sahut netizen lainnya. "Wow, ini akan menjadi 20[sic!]," imbuh lainnya. "Wow ratingnya gila[sic!]," lanjut netizen lain.

Sementara itu, "Queen Of Tears" sudah memasuki alur di mana keluarga Hong Hae In (Ji Won) jatuh miskin karena perusahaan mereka diambil alih oleh Yoon Eun Sung (Park Sung Hoon) dan ibunya. Keluarga Hae In kini mengungsi tinggal di desa Yongduri, rumah orang tua Baek Hyun Woo (Soo Hyun).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru