Woojin Ngaku Salah ke Member Stray Kids dan Sampaikan Permohonan Maaf
Instagram/woooojin0408
Musik

Woojin sempat frustasi saat terseret skandal pelecehan seksual yang membuatnya harus hengkang dari Stray Kids. Dengan tulus, ia mengaku salah dan meminta maaf kepada teman-temannya itu.

WowKeren - Kim Woojin mengunggah video baru di kanal YouTube-nya pada Senin (1/4), sekaligus untuk mengumumkan jadwal comeback-nya. Dalam video bertajuk "Reverse: Breaking The Silence" itu, Woojin berbicara banyak hal mengenai penyesalannya dulu meninggalkan Stray Kids.

Ia mengaku keputusannya saat itu terlalu gegabah dan membuat orang lain kesulitan. Itu sebabnya, Woojin secara tulus menyampaikan permintaan maafnya kepada para member Stray Kids yang mungkin telah ia rugikan karena sikapnya.

Mulanya Woojin berbicara tentang kontroversi yang terjadi di awal kariernya sebagai idol. Setelah terseret skandal pelecehan seksual, Woojin berusaha untuk lebih tegas dan berani dalam menyampaikan pendapatnya.

"Dulu aku lebih fokus memikirkan cerita apa yang ingin orang-orang dengar dibandingkan menceritakan kisahku di laguku. Tapi sekarang aku lebih ingin mengungkapkan ceritaku. Aku merasa ternyata mengekspresikan pikiranku dengan jelas adalah hal yang penting. Setelah mengalami hal yang sulit dipercaya itu aku memutuskan untuk menyampaikan pikiranku dengan jelas," ungkap Woojin.

Woojin lantas berbagi pemikirannya tentang kontroversi tersebut. Ia menyebutnya sebagai kasus yang aneh. Tak dipungkiri Woojin jika kala itu dirinya sempat merasa frustasi karena hujatan yang tak henti ditujukan padanya.

"Itu benar-benar hal yang sangat konyol, jadi aku mengabaikannya, tapi justru membuat keadaan semakin parah. Aku merasa lumayan syok. Mereka menyampaikan kata-kata yang tidak bertanggungjawab dan tidak mendengarkan perkataanku sama sekali. Hal itu membuatku sangat frustrasi," tuturnya.

Kenangan ini mengingatkan Woojin kepada momen ketika dirinya meninggalkan Stray Kids. Ia mengaku sangat menyesal dan merasa bersalah kepada teman-temannya.

"Dulu keluar dari grup seperti itu benar-benar membuatku merasa bersalah. Saat itu aku masih muda dan lebih banyak memikirkan keadaanku sendiri. Meskipun sedikit terlambat, tapi aku ingin meminta maaf dan menyampaikan perasaanku kepada semua pihak yang terluka hatinya karena kejadian saat itu," pungkas Woojin dengan tulus.

Permohonan maaf yang disampaikan oleh Woojin ini langsung ditanggapi dengan beragam komentar oleh netter. Banyak yang memberikan dukungannya pada Woojin, menyebut bahwa idol kelahiran 1997 itu hanyalah korban dari rumor jahat.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait