Cara Zhang Hao ZB1 Tanggapi Fans Curhat Picu Perdebatan
Instagram/zb1_zhanghao
Selebriti

Baru-baru ini, Zhang Hao ZB1 mencuri perhatian karena caranya menanggapi curhatan fans di aplikasi penggemar. Perdebatan tentang reaksi Zhang Hao pun muncul di antara netizen.

WowKeren - Zhang Hao ZEROBASEONE atau ZB1 menjadi sorotan karena caranya berinteraksi dengan fans. Saat menanggapi fans, jawaban Zhang Hao memicu perdebatan di kalangan netizen.

Baru-baru ini, beredar tangkapan layar berisi obrolan Zhang Hao dengan penggemar. Dalam salah satu percakapan, seorang fans mengeluhkan kehidupan sekolah mereka yang dibalas apa adanya oleh Zhang Hao.

Fans: Aku harus belaar dan mengerjakan tugasku… hidup sebagai mahasiswa sangat sulit.

Zhang Hao: Cobalah menjalani kehidupan sebagai idol.

Tanggapan Zhang Hao ini pun dianggap kurang peka oleh sebagian netizen. Di sisi lain, idol jebolan “BOYS PLANET” itu dimengerti karena pengalamannya sebagai mahasiswa di universitas bergengsi di Tiongkok dan lulus dengan nilai cemerlang.

"Bayangkan berbicara seperti itu di ruang publik seperti itu menunjukkan nilai-nilai yang dimilikinya... Yang paling pintar akan meninggalkan fandom," kata salah satu netizen. "Dia tidak pernah menjadi tipe idola yang memanjakan penggemarnya. Aku dapat meyakinkanmu bahwa penggemar tidak mencari kenyamanan saat membuat komentar ini," sahut netizen lain.


"Dia mengalami keduanya. Dia lulus dari universitas paling bergengsi di Tiongkok dan kemudian menjadi Idol. Aku setuju bahwa dia bisa saja lebih berempati tetapi orang-orang menganggap balasan ini terlalu serius," imbuh yang lain.

Selain itu, ada pula percakapan Zhang Hao yang menyapa penggemarnya. Meski terkesan menggemaskan dan bermain-main, rupanya maksud sang idol juga ditangkap lain oleh publik.

Zhang Hao: Aku baru saja pulang kerja!!!!!!!! Kamu cemburu kan!!!!!!!! Ingin dipukul?

Sebagai tanggapan, fans menduga Zhang Hao bicara demikian karena tidak lancar berbahasa Korea sehingga kesalahan bisa jadi dibuat. Namun, tidak sedikit pula yang merasa sensitif dan menganghgap Zhang Hao berlebihan

"Apa karena dia masih canggung dengan bahasa Korea?" komentar seorang netizen. "Dia orang asing, tentu saja boleh melakukan kesalahan. Hentikan ini," sambung netizen yang lain. "Meskipun itu sebuah lelucon yang menanyakan fans apakah mereka ingin dipukul, itu salah kan? Atau aku sensitif?" ujar lainnya.

Bagaimana menurutmu?

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait