Visual Lee Min Jung setelah Melahirkan Anak Kedua Lee Byung Hun Bikin Syok
Selebriti

Lee Min Jung bikin syok netizen gara-gara penampilan terbarunya usai melahirkan anak kedua. Unggahan Instagram istri Lee Byung Hun pada Minggu (11/2) seketika banjir komentar netizen.

WowKeren - Lee Min Jung dan Lee Byung Hun baru saja dikaruniai anak kedua mereka pada 21 Desember 2023 lalu. Tak lama setelah melahirkan, penampilan terbaru Min Jung seketika menjadi sorotan.

Lewat unggahan Instagram pribadinya pada Minggu (11/2), Min Jung memamerkan potret dirinya. Visual Min Jung terlihat cantik memesona meski baru saja melahirkan. Mengenakan makeup natural, penampilan ibu dua anak itu semakin menakjubkan dengan busana hitam yang dikenakannya.

"Setelah sekian lama akhirnya aku update profilku... Ada banyak sekali foto, jadi aku akan mengunggahnya sedikit demi sedikit setiap hari. Selamat tahun baru 2024 untuk kita semua!!!!!" tulis Min Jung di bagian keterangan unggahannya. "Aku akan bekerja keras dalam karier dan mengasuh dua anakku. Aku akan bekerja keras demi anakku."

Tidak lama diunggah, postingan Min Jung seketika banjir komentar netizen. Banyak netizen yang dibuat syok dengan bentuk tubuh Min Jung yang ternyata tidak jauh berbeda usai melahirkan. Ia bahkan dipuji lebih langsing dan cantik.


"Aku punya anak, tapi mengapa aku masih punya lemak di perut," ungkap salah seorang netizen. "Melahirkan dan merawat anak ternyata bisa membuat kita kehilangan berat badan! Aku bisa melihatnya," komentar netizen lain.

"Kamu terlihat lebih cantik dan langsing meski baru melahirkan," timpal netizen lain. "Selamat unnieee! Aku yakin anakmu akan secantik dirimu ❤️❤️❤️ [sic!]," tambah netizen lainnya.

Sementara itu, Min Jung dan Byung Hun menikah pada 2012 lalu. Putra pertama mereka yang diberi nama Joon Ho lahir pada 2015 lalu. Selang 8 tahun kemudian, pasangan ini mendapatkan berbagai ucapan selamat karena kabar kehamilan Min Jung.

Selama belasan tahun menikah, hubungan Min Jung dan Byung Hun pernah diterpa rumor tidak sedap pada 2014 lalu. Byung Hun menegaskan bahwa dirinya tidak berselingkuh, sedangkan Min Jung memutuskan untuk bungkam.

Byung Hun dan Min Jung pun semakin sering menunjukkan kemesraan mereka di depan publik. Keduanya bahkan pernah terlihat sama-sama menghadiri pesta perdana Academy Museum of Motion Pictures dan Vanity Fair di Los Angeles pada 2021 lalu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait