Han So Hee Ceria Janjikan Keadaan Lebih Baik pasca Putus dari Ryu Jun Yeol
Heraldpop
Selebriti

Setelah putus dari Ryu Jun Yeol dan terlibat kontroversi kencan gara-gara ucapannya, Han So Hee menampilkan vibe ceria pada aktivitas barunya sambil menjanjikan keadaan yang lebih baik.

WowKeren - Han So Hee menebar vibe ceria dalam postingan terbarunya pasa putus dari Ryu Jun Yeol. Seolah menyoroti hubungannya yang kontroversial dan sudah kandas, aktris kelahiran 1994 itu menjanjikan keadaan yang lebih baik di masa depan.

Pada Selasa (2/4), So Hee mengunggah beberapa foto bernuansa manis melalui akun Instagram pribadinya. Diduga untuk kampanye iklan, ia bukan hanya menampilkan wajah diri melainkan juga menyelipkan pesan bermakna di sana.

Han So Hee Ceria Janjikan Keadaan Lebih Baik pasca Putus dari Ryu Jun Yeol

Source: Instagram

Di antara fotonya, So Hee menyelipkan gambar kue dengan icing yang bertuliskan, “Di masa depan, kamu hanya akan melintasi jalan berbunga.”

Istilah yang digunakan So Hee merujuk pada harapan untuk masa depan yang diisi oleh hal-hal baik. “alan berbunga” sendiri sering diucapkan kepada orang yang dicintai agar mereka hanya melihat hal baik, dalam kasus ini bisa dimaknai sebagai hubungan So Hee dengan fans.

Secara keseluruhan, postingan So Hee dapat diartikan bahwa sang aktris juga mengharapkan dan menjanjikan apa pun yang terbaik untuk hidupnya. Tentunya So Hee mengemasnya dengan gaya cantik sekaligus edgy dalam foto-foto unggahannya.

Han So Hee Ceria Janjikan Keadaan Lebih Baik pasca Putus dari Ryu Jun Yeol

Source: Instagram


Segera setelah So Hee membuat unggahan itu, fans mendukungnya untuk melewati hari-hari dengan bahagia. Penggemar pun banyak yang menyampaikan rasa sayangnya untuk So Hee.

"Tetap aman, senang, sehat, Sohee-ya, kamu pantas mendapatkan semua kebahagiaan di dunia ini. Aku sayang kamu!" kata salah satu netizen. "Tuh kannn lo tu lebih cakep pas jomblo," sahut netizen lain. "Aku sangat bangga padamu, unnie," imbuh yang lain.

"Jadikan pelajaran ya sis pokoknya semoga kedepannya lebih baik lagi semangat," komentar seorang netizen. "Berbahagialah, setiap waktu, selamanya," sambung netizen yang lain. "Drpd blunder terus mending km spill casing hp km itu!!!! [sic!]" ujar lainnya.

Sebelumnya, Jun Yeol dan So Hee digosipkan pacaran usai seorang pengguna internet mengaku melihat mereka di Hawaii. Kedua agensi sempat membantah hubungan asmara mereka, tetapi rumor tak kunjung padam.

Kemudian, rumor itu makin membara usai Hyeri mengunggah foto Hawaii mengatakan “Lucu” dalam InstaStory hingga memunculkan dugaan Jun Yeol selingkuh. Aksi Hyeri pun ditanggapi keras oleh So Hee dengan menegaskan bahwa dirinya tidak merebut pacar orang dan terang-terangan menyindir seniornya.

Lebih lanjut, So Hee mengaku pacaran dengan Jun Yeol dan meminta maaf kepada Hyeri karena telah menyindir member Girl’s Day itu dalam klarifikasinya pada keesokan harinya. Menyusul konfirmasi So Hee, Jun Yeol melalui agensi juga membenarkan tentang hubungan mereka.

Setelah dua pekan cukup panas dan diwarnai pernyataan So Hee, hubungan sang aktris dan Jun Yeol dinyatakan putus pada 30 Maret lalu. Meskipun begitu, sikap So Hee masih disorot karena tidak kunjung diam saat hubungan mereka sudah berakhir.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait