HyunA Akhirnya Tindak Tegas Fitnah soal Dirinya sejak Pacari Yong Jun Hyung
Instagram/hyunah_aa/bigbadboii
Selebriti

Sejak go public pacaran, HyunA dan Yong Jun Hyung banyak mendapatkan komentar jahat hingga berbagai perlakuan tidak menyenangkan. Maka dari itu, sang pelantun ‘Lip Hip’ itu mengambil tindakan tegas.

WowKeren - HyunA akhirnya mengambil sikap tegas setelah mendapat barbagai perilaku tidak menyenangkan sejak pacaran go public dengan Yong Jun Hyung. Mantan member 4Minute itu akhirnya mengambil tindakan untuk mengatasi kerugian yang dialaminya.

Pada Rabu (3/4), HyunA melalui agensinya merilis pernyataan resmi tentang komentar jahat, fitnah, pelecehan seksual, pemberitana palsu, hingga pencemaran nama baik. Mereka telah memutuskan untuk tidak mentolerir semua tindakan tidka menyenangkan itu.

“Halo, kami AT AREA,” buka agensi. “Kami baru-baru ini mengonfirmasi sejumlah postingan jahat yang menargetkan artis kami HyunA, termasuk pelecehan seksual, menyebarkan informasi palsu, fitnah jahat, dan pencemaran nama baik, dan kami ingin mengambil tindakan tegas terhadap postingan tersebut.”

Sebagai tindakan nyata, agensi HyunA terus memantau dan mengumpulkan postingan tidak menyenangkan soal artisnya. Mereka akan melayangkan tuntutan baik secara perdata maupun pidana terkait masalah ini.

“Untuk melindungi artis kami, kami terus memantau dan mengumpulkan postingan jahat. Kami berencana untuk mengambil semua tindakan hukum perdata dan pidana melalui firma hukum kami terhadap semua tindakan jahat yang berhubungan dengan artis,” lanjut agensi.


Terakhir, agensi berterima kasih kepada siapa pun yang telah mendukung HyunA. Mereka berjanji akan melakukan yang terbaik untuk melindungi artisnya.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan AT AREA dan para penggemar yang peduli terhadap HyunA. Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami. Terima kasih,” pungas AT AREA.

Sementara itu, HyunA dan Jun Hyung pernah sama-sama berkarier di agensi yang sama yaitu, CUBE Entertainment. HyunA kala itu debut bersama 4Minute dan Jun Hyung debut bersama BEAST pada 2009, sebagai girl grup dan boy grup pertama agensi tersebut. HyunA dan Jun Hyung bahkan pernah berkolaborasi dalam single “Change” pada 2010 silam.

Sejak 4Minute memutuskan disband, HyunA aktif sebagai penyanyi solo dan bagian dari Triple H. Namun, HyunA meninggalkan CUBE Entertainment setelah terungkap kencan dengan DAWN. HyunA dan DAWN sempat bertunangan, tetapi mereka kini sudah berpisah.

Di sisi lain, Jun Hyung meninggalkan CUBE bersama dengan member BEAST lainnya yang mengubah identitas grup menjadi Highlight. Pada 2019 lalu, Jun Hyung meninggalkan grup sebagai konsekuensi usai terseret skandal grup chat. Setelah dua tahun lebih menghilang, Jun Hyung meminta maaf meski sudah terbukti tidak bersalah dan tak tergabung dalam grup chat berisi predator seksual tersebut.

“Saya tidak tergabung dalam grup chat mana pun. Namun, saya sepenuhnya sadar bahwa percakapan itu salah, dan saya sadar itu kesalahan saya karena tidak membenarkannya. Saya menyesal,” kata Jun Hyung.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait