Irish Bella Miris Liat Perubahan Penampilan Ammar Zoni yang Makin Tak Terurus
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella mengaku prihatin usai melihat penampilan terbaru Ammar Zoni yang makin gondrong dan tak terawat usai ditahan untuk ketiga kalinya karena kasus narkoba.

WowKeren - Ammar Zoni belakangan muncul dengan penampilan berjenggot tebal dan potongan rambut gondrong. Perubahan penampilan Ammar itu membuat masyarakat kaget, mengingat eks suami Irish Bella ini terkenal tampan dan gagah.

Tak cuma publik saja yang kaget, Ibel selaku eks istri juga nampak terkejut. Ibel pun sangat prihatin dan miris melihat perubahan penampilan Ammar yang makin tak terurus selama mendekam di dalam penjara.

Ibel mengingat bahwa dulu ketika mereka berumah tangga, ia mengurus Ammar dengan baik. Karena itu, ibu dua anak itu sedih mendapati keadaan Ammar yang sekarang.

”Aku sih prihatin kak, prihatin banget. Apalagi namanya dulu kita kan pernah berumah tangga ya, udah aku urus banget, ya pasti prihatin banget melihat beliau kondisinya seperti sekarang,” kata Ibel kala diperlihatkan foto Ammar yang sekarang di acara “Pagi Pagi Ambyar” Trans TV.


Namun, apa boleh buat, Ibel sebagai mantan istri hanya bisa mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk ayah dari kedua anaknya itu. Ibel juga memastikan bahwa Ammar akan tetap bisa bertemu dengan anak mereka secara leluasa meski kini keduanya telah bercerai.

”Tapi ya balik lagi ya, apa ya daya aku, aku sekarang hanya bisa support, mendoakan, dan membukakan pintu seluas-luasnya untuk beliau kapan pun mau komunikasi sama anak-anak, hanya itu yang bisa aku lakukan saat ini,” ujar Ibel.

Sementara itu, Ammar diketahui diwajibkan untuk memberi nafkah anak Rp10 juta setiap bulan pasca berpisah dari Ibel. Namun, Ibel tak menuntut sang mantan suami lantaran memahami kondisi Ammar saat ini.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait