Cara Lisa BLACKPINK Promosikan Merchandise LLOUD Sungguh Mewah
Instagram/lalalalisa_m
Musik

Lisa lagi-lagi pamer kendaraan mahal dengan dalih sedang mempromosikan merchandise label pribadinya. Postingan Instagram Lisa ini langsung saja membuat para penggemar heboh.

WowKeren - Lisa BLACKPINK terus menunjukkan kesuksesannya sebagai CEO dari agensi LLOUD yang ia dirikan sendiri. Hal ini tampak dari unggahan terbarunya di Instagram Story pada Rabu (3/4).

Dalam unggahan tersebut, Lisa terlihat tengah mempromosikan salah satu merchandise dari agensinya. Merchandise tersebut berupa totebag warna kuning dengan desain gambar logo LLOUD di depan.

Menariknya, merchandise yang kabarnya kini telah terjual habis itu digantungkan oleh Lisa di bagian belakang mobil mewahnya jenis Mansory Ferrari 812 GTS. Postingan ini langsung viral dan ramai jadi perbincangan para penggemar di media sosial.

Cara Lisa BLACKPINK Promosikan Merchandise LLOUD Sungguh Mewah

Source: Instagram Story


Mereka berdiskusi tentang cara Lisa yang mempromosikan merchandise labelnya di balik mobil mewahnya yang digadang-gadang memiliki harga mencapai Rp10 milliar. Bagi Lisa mungkin postingan ini tidak terlalu ada artinya. Namun, fans tentu tidak bisa membiarkan hal ini, mengingat ini kedua kalinya Lisa memamerkan koleksi mobil mewahnya.

Sebelumnya dalam vlog yang diunggah ke kanal YouTube pada hari ulang tahunnya, Rabu (27/3), Lisa juga sempat memperlihatkan mobil gagah berwarna putih jenis Mercedes G-Wagon. Mobil tersebut ditaksir bernilai sekitar 700 juta won atau jika dirupiahkan mencapai angka Rp8 miliar.

Cara Lisa BLACKPINK Promosikan Merchandise LLOUD Sungguh Mewah

Source: Instagram

Di sisi lain, Lisa sempat memberikan petunjuk tentang comeback solonya melalui unggahan Instagram yang dibagikan pada Selasa (2/4). Ia membagikan sejumlah fotonya. Yang mana salah satu foto tersebut berhasil menyita perhatian fans.

Foto yang memperlihatkan Lisa sedang berdiri di samping meja billiard disebut sebagai kode untuk album terbarunya yang akan rilis tahun 2024 ini. Penggemar pun mengidentifikasi bahwa tempat tersebut adalah sebuah studio rekaman yang berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Karena foto tersebut, fans pun semakin antusias menantikan album solo terbaru Lisa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru