Kim Soo Hyun Cs Kompak Spill TMI Kim Ji Won di Lokasi Syuting 'Queen of Tears'
tvN
TV

Kim Soo Hyun dan Kwak Dong Yeon kompak menyebut kalau Kim Ji Won selalu membawa alat pijat. Sedangkan, Park Sung Hoon mengungkap kebaikan hati Ji Won di lokasi syuting.

WowKeren - Para pemain "Queen of Tears" menjalani sesi wawancara dengan channel YouTube Netflix K-Content pada Rabu (3/4). Dalam kesempatan itu, Kim Soo Hyun, Kwak Dong Yeon dan Park Sung Hoon kompak membeberkan TMI milik Kim Ji Won di lokasi syuting.

Soo Hyun dan Dong Yeon kompak menyebut kalau Ji Won selalu membawa alat pijat. "Biar kubagikan TMI Kim Ji Won. Dia selalu membawa alat pijat tubuh," ungkap Soo Hyun. "Dia tidak pernah pergi ke mana pun tanpa pemijatnya," imbuh Dong Yeon.

Soo Hyun bahkan memberikan detail alat pijat Ji Won yang memiliki tanduk. "Ada tanduknya. Apa seperti ini ya? Pokoknya (alat pijatnya) ada tanduknya," imbuh Soo Hyun. Namun, Ji Won megoreksi bentuk alat pijat yang disebut Soo Hyun itu.

"Dia salah semua. Bentuknya begini. Aku punya alat pijat yang baru kubeli. Ada satu, dua, tiga… Tiga pasang tanduk," ucap Ji Won. Selanjutnya, giliran Sung Hoon yang menguak TMI lain milik Ji Won di lokasi syuting "Queen of Tears".


Kim Soo Hyun Cs Kompak Bagikan TMI Kim Ji Won di Lokasi Syuting \'Queen of Tears\'

Source: Naver

"Kim Ji Won suka camilan. Entah itu cokelat atau biskuit, dia bahkan membaginya dengan kru dan para pemeran. Dia seperti itu," ucap Sung Hoon. Berikutnya, Ji Won memilih menyebutkan TMI milik Soo Hyun yang merupakan pecinta tteokbokki.

Para pemain kemudian mempromosikan "Queen of Tears" dalam satu frasa. "Kisah yang penuh kejutan. Ini kisah cinta, thriller menegangkan, dan fantasi sekaligus," ungkap Soo Hyun "Ini seperti empat musim. Penuh dengan antisipasi, renjana, seni, dan momen yang berfaedah," tutur Ji Won.

Sung Hoon mengatakan, "Ini kisah cinta. Tentu saja, ini kisah cinta antara Hyun Woo (Soo Hyun) dan Hae In (Ji Won), tapi ini juga kisah cinta keluarga. Ini kisah cinta indah yang meliputi kita semua." Sedangkan, Dong Yeon menyebut "Queen of Tears" seperti ayam goreng.

Sementara itu, "Queen of Tears" akan menayangkan episode terbaru pada Jumat (5/4). Bagi yang penasaran dengan kelanjutan nasib keluarga Hae In usai jatuh miskin, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait