Kim Soo Hyun Ingin Jajal Peran Kim Kap Soo di 'Queen of Tears' Padahal Bikin Kesal Penonton
tvN
TV

'Queen of Tears' kini sudah menayangkan sebanyak 8 episode dengan raihan rating di atas 16 persen. Drama ini akan menyiarkan episode terbaru di slot Sabtu-Minggu malam.

WowKeren - Kim Soo Hyun rupanya ingin menjajal peran yang dimainkan Kim Kap Soo dalam "Queen of Tears". Padahal, aktor senior itu memerankan karakter yang membuat kesal penonton yakni Hong Man Dae, kakek Hong Hae In (Kim Ji Won) yang tidak mempercayai keluarganya sendiri.

Ketika diwawancarai di channel YouTube Netflix K-Content, Soo Hyun mengungkap keinginannya untuk memerankan karakter Man Dae. "Mungkin usiaku tidak tepat untuk menggambarkan peran seperti itu, tapi aku ingin mencoba memerankan seseorang seperti Hong Man Dae," ujarnya.

Karakter Man Dae sendiri kini sedang dalam kondisi koma usai diracuni oleh selingkuhannya, Moh Seul Hee (Lee Mi Sook). Penonton begitu kesal pada karakter Man Dae karena bisa dijebak oleh selingkuhannya sendiri dan tidak mempercayai putrinya sendiri, Hong Beom Ja (Kim Jung Nan).

Man Dae juga menyerahkan kuasa untuk mengurusi perawatannya itu kepada Seul Hee. Wanita jahat itu akhirnya memanfaatkan kesempatan untuk menguasai Queens Grup dan mengusir keluarga Hae In hingga jatuh miskin.


Kim Soo Hyun Ingin Jajal Peran Kim Kap Soo di \'Queen of Tears\' Padahal Bikin Kesal Penonton

Source: YouTube

Di sisi lain, Kwak Dong Yeon dan Park Sung Hoon juga sempat menyebutkan peran mana yang ingin mereka jajal di "Queen of Tears". Dong Yeon memilih, "Ada karakter bernama Geon U, putra karakterku. Setiap kali Geon U datang ke lokasi syuting, semua orang gemas padahal dia diam saja. Dia mendapat banyak perhatian hanya karena tertawa atau berjalan."

Sedangkan, Sung Hoon ingin memerankan karakter yang dimainkan Dong Yeon. "Aku iri. Aku ingin mencoba memerankan Soo Cheol. Karakter Dong Yeon, Soo-cheol, pada dasarnya menjadi kelucuan drama kami. Jadi, dia punya banyak adegan lucu. Aku sangat suka komedi, jadi aku ingin mencoba perannya," ujarnya.

Sementara itu, "Queen of Tears" kini sudah menayangkan sebanyak 8 episode. Drama itu sudah mencatat kesuksesan besar dengan raihan rating di atas 16 persen. "Queen of Tears" menyiarkan episode terbaru di slot Sabtu-Minggu malam. Bagi penonton setianya, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru