Yun Sung Bin Terduga Pacar Jihyo TWICE Mendadak Buat Permintaan Maaf
Instagram/top.physical/_zyozyo
Selebriti

Beberapa waktu lalu kabar kencannya dengan Jihyo TWICE sempat menyedot atensi publik, Yun Sung Bin mendadak membuat permintaan maaf secara publik letwat video YouTube-nya.

WowKeren - Terduga pacar Jihyo TWICE, Yun Sung Bin mendadak membuat video permohonan maaf. Seperti diketahui, atlet yang namanya juga dikenal lewat “Physical 100” itu telah dikabarkan berkencan dengan Jihyo dan tengah disorot.

Pada Rabu (3/4), Sung Bin untuk pertama kalinya mengunggah video YouTube setelah dirumorkan kencan. Video Sung Bin itu bahkan yang pertama kalinya sejak 6 bulan tidak ada pembaruan.

Merasa bersalah tidak memberikan update, Sung Bin memasang thumbnail bertuliskan, “Maafkan aku.”

Menariknya, Sung Bin mengenakan jas formal saat menyampaikan permintaan maaf itu. Dari depan, banyak yang penasaran mengapa sang atlet memint maaf.

“Saya di sini untuk menyampaikan permintaan maaf yang tulus,” buka Sung Bin. Tampil dengan setelan jas di bagian atas dan legging serta sepatu kets di bawah, Sung Bin mengabarkan kegiatannya akhir-akhir ini. Rupanya atlet itu sibuk istirahat sambil memikirkan konsep YouTube-nya.

“Aku benar-benar beristirahat dan bersantai selama 1~2 bulan. Aku bahkan bertanya-tanya tentang apa yang harus saya lakukan dengan saluran YouTube-ku,” ujarnya.

Adapun alasannya rehat, Sung Bin merasa kurang mampu meningkatkan popularits olahraga yang digelutinya. Ia juga mengalami langkanya inde untuk konten.


Yun Sung Bin Terduga Pacar Jihyo TWICE Mendadak Buat Permintaan Maaf

Source: YouTube

“Awalnya baik-baik saja, tapi ada masalah dengan kelangkaan konten. Aku sendiri tidak mampu meningkatkan popularitas olahraga yang tidak populer,” ucapnya.

Berikutnya, Sung Bin bicara dengan tim produksinya dan disebut selalu berusaha mencoba melakukan hal-hal keren. Rupanya, hal itu kurang berhasil.

Kemudian, Sung Bin disarankan untuk membuat konten yang belum pernah ada sebelumnya. Ia pun menerimanya dengan senang hati.

“Aku akan hidup sebagai orang yang mudah bergaul. Aku akan mencobanya,” ujar Sung Bin.

Sementara itu, agensi Jihyo dan Sung Bin sudah memberikan tanggapan terkait rumor kencan ini pada Senin (25/3). Kedua agensi kompak menyebutnya sebagai masalah privasi.

“Sulit untuk mengkonfirmasi berita tersebut karena merupakan masalah pribadi. Kami meminta pengertian kalian,” kata JYP Entertainment.

Di sisi lain, All The Sports selaku agensi Sung Bin menyatakan, “Sulit untuk memastikan kehidupan pribadi atlet itu karena saat ini dia tidak aktif. Mohon mengertilah.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait