Vokal Kim Chaewon LE SSERAFIM Dikomentari Tori Kelly usai Kolab Bareng
Instagram/_chaechae_1/torikelly
Musik

Chaewon berhasil membuat penyanyi kelas dunia seperti Tori takjub mendengar suaranya. Hal ini terang-terangan disampaikan Tori setelah lagu duetnya bersama sang idol dirilis pada hari ini, Jumat (5/4).

WowKeren - Menjadi suatu kehormatan bagi Kim Chaewon LE SSERAFIM bisa berkolaborasi dengan penyanyi pemenang piala Grammy Awards, Tori Kelly. Suara Chaewon menghiasi salah satu lagu untuk album terbaru Tori yang bertajuk "TORI". Lagu tersebut berjudul "spruce" dan telah dirilis pada hari ini, Jumat (5/4).

Siapa sangka rupanya Tori adalah penggemar dari LE SSERAFIM. Khususnya ia sangat tertarik dengan warna suara Chaewon yang menurutnya berbeda dan memiliki ciri khas. Pujian pun disampaikan Tori kepada rekan duetnya itu.

"'spruce' adalah lagu yang mengekspresikan kepercayaan diri, dan merupakan lagu yang bagus untuk didengarkan sambil bersiap-siap untuk keluar malam bersama teman-teman. Aku penggemar LE SSERAFIM, dan aku senang Kim Chaewon menyukai lagu ini. Sama sepertiku, aku juga suka suara unik Kim Chaewon. Dia membawa 'cemara' ke tingkat yang baru," ungkap Tori melalui Source Music, agensi LE SSERAFIM.


Perpaduan suara elegan Chaewon dan vokal manis Tori, membuat penggemar ketagihan untuk mendengarkan lagu tersebut. Mereka berdua menunjukkan chemistry layaknya teman sejati saat saling bersahutan berbicara melalui lirik.

Huh Yunjin menjadi salah satu orang yang paling mendukung kolaborasi ini. Melalui Instagram Story pribadinya, ia membagikan postingan yang menunjukkan bahwa dirinya tengah mendengarkan lagu “spruce”. Dari komentarnya, Yunjin tampak begitu bangga dengan temannya yang bisa berkolaborasi dengan penyanyi kelas dunia seperti Tori.

Kolaborasi antara Chaewon dan Tori ini akan semakin memperkuat status LE SSERAFIM sebagai girl grup K-Pop secara global. Mengingat sosok yang berkolaborasi dengan Chaewon bukanlah musisi sembarangan. Tori Kelly merupakan artis peraih dua penghargaan di "61st Annual Grammy Awards" dengan albumnya "Hiding Place" yang dirilis pada tahun 2018.

Sementara itu, LE SSERAFIM akan tampil di Coachella Valley Music and Arts Festival, festival musik terbesar di Amerika Serikat, pada tanggal 13 dan 20 April mendatang. Di festival musik itu, LE SSERAFIM akan kembali bertemu dengan Tori sebagai pengisi acara.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru