*/
Kim Chaewon Diduga Respons Keras Kecaman soal Perform LE SSERAFIM di Coachella
Musik

Di tengah kecaman soal penampilan LE SSERAFIM di Coachella 2024, Kim Chaewon membuat postingan berupa potongan video Doja Cat mengacungkan jari tengah yang diduga menanggapi kritikan terhadap grupnya.

WowKeren - Kim Chaewon diduga memberikan respons keras soal kritik yang menaungi performance LE SSERAFIM di festival musik Coachella 2024. Meskipun sudah dihapus, langkah mantan member IZ*ONE di tengah huru-hara ini memicu kontroversi.

Pada akhir pekan lalu, LE SSERAFIM sukses menghibur para penonton di festival musik bergengsi AS, Coachella. Namun, penampilan mereka menuai kecaman lantaran dianggap kurang memuaskan.

Di tengah-tengah kontroversi ini, Chaewon mengunggah video Doja Cat mengacungkan jari tengah saat tampil melalui Instagram Story. Alhasil, unggahan InstaStory Chaewon menarik perhatian banyak orang.

Tak lama kemudian, Chaewon menghapus InstaStory tersebut. Akan tetapi, aksi Chaewon itu sudah diabadikan oleh fans dan netizen hingga dibagikan ke platform media sosial lain.

Kim Chaewon Diduga Tanggapi Hujatan soal Perform LE SSERAFIM di Coachella

Source: InstaStory


Dari unggahan Chaewon, netizen menduga idol cantik itu memberikan “jari tengah” pada komentar jahat yang diwakili dengan video Doja Cat. Di sisi lain, ada pula netizen yang menduga bahwa tindakan itu tidak berarti apa-apa.

"Penampilan Doja Cat sudah lama, tetapi dia memilih bagian ini untuk dibagikan," kata salah satu netizen. "Dari sudut pandang non-penggemar, ini sepertinya disengaja…," sahut netizen lain. "Dia pasti paham apa yang sedang dia lakukan dan apa yang akan dipikirkan orang lain," imbuh yang lain.

"Kasih tahu teman segrupmu untuk latihan lagi daripada banyak omong di Instagram," komentar seorang netizen. "Kurasa dia tidak menerbitkan dengan niat tersembunyi," sambung netizen yang lain. "Aku tahu semua orang numpang kebencian ke LE SSERAFIM, tapi kaleman dikitlah, astaga," ujar lainnya.

Sebelum Chaewon, Miyawaki Sakura telah memberikan tanggapan soal kritik atas penampilan LE SSERAFIM. Mantan member HKT48 itu menyampaikan perasaannya setelah mengetahui banyaknya kecaman terhadap penampilan mereka.

Sementara itu, LE SSERAFIM tengah menjadi sorotan setelah video encore mereka saat memenangkan acara musik di comeback terbaru viral. Dengan demikian, banyak mata tertuju kepada mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait