Hong Eunchae LE SSERAFIM Lagi-Lagi Jatuh Sakit dan Batalkan Sejumlah Jadwal
Instagram/hhh.e_c.v
Selebriti

Hong Eunchae mendadak dilaporkan alami gejala maag sehingga harus mendapat perawatan dari petugas medis. Kondisi Eunchae ini mengakibatkan ia tidak bisa hadir sebagai MC 'Music Bank!'

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan datang dari member termuda LE SSERAFIM, Hong Eunchae. Pada hari ini, Jumat (5/4), Eunchae dikabarkan jatuh sakit sehingga terpaksa harus membatalkan sejumlah kegiatannya. Informasi ini disampaikan langsung oleh Source Music selaku agensi yang menaungi Eunchae.

Dalam pernyataan resminya yang diunggah ke Weverse, Source Music mengungkap bahwa Eunchae merasakan gejala sakit maag dan sedang dalam masa perawatan. Lantaran kondisi kesehatannya yang tidak memungkinkan, agensi memutuskan untuk fokus pada kesehatan Eunchae di samping berbagai jadwal penting lainnya.

"HONG EUNCHAE menerima perawatan medis pagi ini setelah menunjukkan gejala maag. Akibatnya, dia tidak dapat menjalankan perannya sebagai pembawa acara KBS2 Music Bank hari ini, 5 April, untuk beristirahat dan memulihkan diri seperti yang disarankan oleh para profesional medis. Kami dengan hormat meminta pengertian kalian semua," tulis agensi dalam rilisan resminya.

Hong Eunchae LE SSERAFIM Lagi-Lagi Jatuh Sakit dan Batalkan Sejumlah Jadwal

Source: Weverse

Agensi menyatakan bahwa saat ini yang menjadi prioritas utama mereka adalah kesehatan para artisnya. "Perusahaan kami menempatkan prioritas utama pada kesehatan artis kami, dan kami berdedikasi untuk menyesuaikan jadwal mereka. Kami berkomitmen untuk mendukung perawatan dan pemulihan HONG EUNCHAE, memastikan dia dapat kembali ke penggemarnya dalam keadaan sehat. Terima kasih," sambungnya.


Dengan adanya pengumuman ini, Eunchae dipastikan tidak akan tampil sebagai MC acara "Music Bank!" yang disiarkan pada hari ini. Selain itu, Eunchae juga terpaksa harus membatalkan jadwal syuting episode terbaru untuk konten "Eunchae's Diary", di mana ILLIT dan KISS OF LIFE yang akan menjadi bintang tamunya.

Hong Eunchae LE SSERAFIM Lagi-Lagi Jatuh Sakit dan Batalkan Sejumlah Jadwal

Source: X

"Karena kondisi kesehatan MC #HONGEUNCHAE tidak stabil, dengan menyesal kami informasikan bahwa jadwal telah dibatalkan. Selanjutnya @eunchae_diary akan menjadi edisi khusus!" bunyi pernyataan yang disampaikan oleh akun X (sebelumnya Twitter) @eunchae_diary.

Kabar mendadak ini tentunya membuat para penggemar Eunchae sedih dan merasa khawatir. Ada pula yang kecewa lantaran tidak bisa melihat konten Eunchae bersama ILLIT dan KISS OF LIFE. Meski begitu, mereka memahami kondisi sang idol saat ini, dan mendoakan untuk kesembuhan Eunchae.

Ini bukan kali pertama Eunchae dikabarkan sakit dan harus membatalkan jadwalnya. Pada awal bulan Februari lalu, idol 17 tahun ini juga sempat jatuh sakit. Kala itu agensi melaporkan bahwa Eunchae merasakan gejala demam.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait