Kim Soo Hyun & Kim Ji Won Tampak Beda Drastis dengan Yoona SNSD-Junho 2PM saat Buat Pose Serupa
StarDailyNews/MHNSports
Selebriti

Kim Soo Hyun dan Ki Ji Won dibandingkan dengan Yoona SNSD dan Junho 2PM saat mencoba melakukan pose serupa. Hasil foto pasangan 'Queen of Tears' dan 'King The Land' ini seolah bukti aktor murni dengan idol-aktor sungguh berbeda.

WowKeren - Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won melakukan tantangan pose serupa dengan Yoona SNSD (Girls’ Generation) dan Junho 2PM. Tak ayal, perbedaan drastis yang tampak antara vibe pasangan drama “Queen of Tears” dan “King The Land” ini menjadi viral.

Baru-baru ini, Soo Hyun dan Ji Won mendapatkan tantangan membuat bentuk hati dengan pose dari 4 frame bersama. Ketika mencoba membuat bentuk hati dengan gestur tangan mereka, Ji Won dan Soo Hyun tampak berusaha keras.

Kim Soo Hyun & Kim Ji Won Tampak Beda Drastis dengan Yoona SNSD-Junho 2PM saat Buat Pose Serupa

Source: tvN

Meskipun chemistry visual Soo Hyun dan Ji Won luar biasa, bentuk hati yang mereka buat sedikit tidak beraturan. Hasil jepretan foto mereka yang menggemaskan itu pun dibandingkan oleh penonton dengan pose Yoona dan Junho.

Saat membuat pose hati dengan 4 frame, Yoona dan Junho dengan mudah menggerakkan tangan mereka bergantian membuat bentuk hati. Sambil pose lucu, hasil hati dalam foto Yoona dan Junho pun terlihat lebih sempurna.


Kim Soo Hyun & Kim Ji Won Tampak Beda Drastis dengan Yoona SNSD-Junho 2PM saat Buat Pose Serupa

Source: JTBC

Begitu perbandingan pose Soo Hyun-Ji Won dan Yoona-Junho menjadi topik di forum online, netizen langsung tahu bahwa pasangan “King The Land” mendapatkan skill itu sebagai idol. Sedangkan Soo Hyun dan Ji Won sama-sama aktor murni justru terlihat menggemaskan saat mencoba bermain ekspresi hingga pose bersama di luar produksi.

"Kim Soohyun dan Kim Jiwon melakukan itu setelah gagal sekali hahahahaha lucu sekali betapa kerasnya mereka mencoba hahahha," kata salah satu netizen. "Wow Yoona dan Junho sejujurnya adalah idola yang kuat hahahaha Baik pose maupun ekspresi mereka sempurna," sahut netizen lain. "Kim Soohyun sangat lucu. Aku suka betapa dia terlihat konyol," imbuh yang lain.

"Wow, proporsi hati Junho dan Yoona tepat," komentar seorang netizen. "Kim Soohyun berusaha sekuat tenaga tapi dia terlihat sangat lucu hahahaha bagaimana fotonya bisa terlihat sangat lucu? Hahaha," sambung netizen yang lain.

Selain pose Soo Hyun dan Ji Won, netizen juga membahas bagaimana Lee Joo Bin bekerja keras saat diminta membuat bentuk hati dengan 4 frame bersama Kwak Dong Yeon dan Park Sung Hoon. Dalam video itu, para aktor pria terlihat diam saja hingga membuat netizen tertawa.

"Tidak, tapi di sini, Lee Joobin adalah satu-satunya yang melakukannya dengan rajin dan semua aktor pria hanya berdiri di sana bertanya-tanya apa yang dia lakukan. Ini sangat lucu dan imut," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait