Denny Caknan Singgung Soal Cinta Lama Bersemi Kembali Sontak Bikin Heboh
Instagram/denny_caknan
Selebriti

Denny Caknan bagikan sebuah video singkat seraya cuap-cuap panjang lebar terkait cinta lama bersemi kembali yang dikaitkan dengan buber alias buka bersama.

WowKeren - Nama Denny Caknan kian hari semakin tak asing di telinga sebagian masyarakat. Pasalnya, sejak berkarya di industri musik, karya-karya Denny nyaris selalu diterima oleh publik. Lirik-lirik yang ia ciptakan dengan bahasa Jawa sedikit banyak membuat banyak orang bak relate dengan kehidupan sehari-hari.

Kendati demikian, hal berkaitan dengan Denny nyaris tak pernah luput dari sorotan. Tak terkecuali unggahan-unggahannya di sosial media pribadinya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Denny bagikan video singkat singgung terkait cinta lama bersemi kembali alias CLBK.

Mulanya ia sangkutpautkan CLBK dengan ajakan buber (buka bersama). Denny menyarankan untuk tak usah melakukan buka bersama lantaran nantinya bisa menimbulkan CLBK. Sebab menurutnya, nantinya mereka yang bertemu kembali akan berlanjut untuk chatting hingga memungkinkan adanya timbul perasaan suka.

”Nggak usah ngadain buber, itu nanti akhirnya cinta. Cinta yang lama bisa bersemi kembali. Nggak usah ikut buber! Nanti ketemu orang yang dulu pernah kamu taksir jadi semakin cantik atau ganteng, jatuh cinta lagi kamu nanti,” ujar Denny Caknan dengan bahasa Jawa.


Sontak saja ungkapan Denny tersebut langsung ramai disambut heboh oleh netter. Beberapa dari mereka ngakak bukan main dengan ungkapan Denny. Sedang lainnya tetap sangkutpautkan dengan masa lalu Denny.

”Awas mass den πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ mengko di goreng lho hahahahaha seng salah Bella lagi kwkwkwkw di kiro ora Entok bukber Karo bojone ..hahahaah pokoke nek posting apapun mesti bar iku di sambungg2kan Dengan hal2 yang gak jelas πŸ˜‚ [sic!],” komentar seorang netter. β€œBener masπŸ˜‚ Gak kaop bojoku kereng wes mending ga teko🀣 [sic!],” sahut yang lain. β€œ@denny_caknan smpean Ki nyapo to mz den ksurupan PO pie πŸ˜‚ [sic!],” celetuk lainnya.

”Misuh dengan fakta πŸ˜‚πŸ˜‚,, ora ono bukbeeeerrrrrrr!!!! Naknak'anπŸ˜‚ [sic!],” tambah yang lain. β€œMa paknnee cunda tantrum lek awak dewe buber bar riyoyo karo cah kapalπŸ˜‚ [sic!],” seloroh lainnya. β€œAsli pengalaman koyone. . .😁😁. . .kok sampek menggebuΒ² himbauane. Ngakak mas den [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait