TRIPLE IZ Auto Trending kala Dita Karang cs Tampil Memukau Rilis Single 'HALLA'
Instagram/official_tripleiz
Musik

Meski baru beberapa menit dirilis, official video 'HALLA' langsung ramai diperbincangkan. Tagar 'TRIPLE IZ DEBUT' serta 'HALLA' auto menjadi trending di lini masa X (Twitter) pada Minggu (7/4).

WowKeren - TRIPLE IZ akhirnya merilis single pertama mereka yang berjudul "HALLA" pada Minggu (7/4). Penampilan Dita Karang Secret Number, Aria X:IN, dan E.Ji ICHILLIN seketika mencuri perhatian publik.

Cuplikan video "HALLA" dibuka dengan visual cantik Dita cs. Tulisan "HALLA" berwarna merah dengan ukuran font cukup besar pun turut ditampilkan.

Ketiga gadis ini tampil energik diiringi lantunan musik dan koreografi yang apik. Sesekali mereka menggoyangkan pinggul bak tengah menggoda fans di depan kamera.

Meski baru beberapa menit dirilis, official video "HALLA" langsung ramai diperbincangkan. Tagar "TRIPLE IZ DEBUT" serta "HALLA" auto menjadi trending di lini masa X (Twitter).

Banyak fans yang memberikan respons positif atas penampilan Dita, Aria, dan E.Ji ini. Pujian demi pujian pun membanjiri kolom komentar.


"Keren banget, lagunya sesuai ekspektasi sih. Kalau untuk MV juga karena MV performance bagus, apalagi angle kamera nya.... Dari MV, kostum, lagu, semuanya bagus! Mari kita Hype kan debut ini! Yukk beli albumnya dan stream MV ini sampe jutaan views ... [sic!]," puji salah satu netizen. "Candu 😍 1 kata yang pas buat menggambarkan suara Dita [sic!]," sanjung netizen lain.

"JUJUR !! GUE GA BOHONG! ASIK BANGET LAGUNYA !!!!!!! GOKILLLSS IFLAND!!!!!! SUKAAAAAAAAKKKK! [sic!]," balas netizen lain. "Gillss yokkk Mbak Ditaaaaaaa 🔥🔥🔥🔥🔥 [sic!]," tambah netizen lainnya.

Sementara itu, TRIPLE IZ merupakan project girl group yang dibentuk oleh Platform Ifland. Para anggota TRIPLE IZ memiliki kewarganegaraan yang sangat beragam. Dita dari Indonesia, Aria dari India, dan E.Ji dari Korea Selatan.

Meski debut dengan TRIPLE IZ, Dita masih tetap berkarya dengan grup Secret Number. Ia juga akan kembali muncul dengan proyek-proyek solo lainnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait