Rina Nose Tinggalkan Komentar Tak Biasa di Foto Putri Ridwan Kamil Lepas Hijab
Instagram/rinanose16/camilliazr
Selebriti

Rina Nose menjadi salah satu artis yang pernah melepas hijab hingga dikira pindah agama. Bak memahami perasaan Zara putri Ridwan Kamil, Rina menuliskan komentar tak terduga hingga memicu perbincangan.

WowKeren - Rina Nose menjadi salah satu artis yang meninggalkan komentar di postingan putri Ridwan Kamil, Camillia Zara, yang mengumumkan lepas hijab. Presenter kocak itu menuliskan komentar tak terduga di postingan Zara saat gadis muda itu dihujat karena pamer rambut ombre blonde pasca lepas hijab.

Dalam komentar tersebut, Rina memakai beragam emoji seperti emoji seseorang naik perahu, biduk catur, topeng dan timbangan. Komentar Rina yang tak biasa itu memicu reaksi bingung publik. Di sisi lain, netter juga diduga membahas kesamaan Rina dengan Zara mengingat presenter tersebut juga pernah melepas hijabnya.

Instagram

Rina Nose Tulis Komentar Misterius di Foto Zara Lepas Hijab

"Tolong yang mengerti tolong diperjelas apa yang dimaksud kak rina nose 🙏," seru netter. "Berfikir berjalan pulang merenung berimajinasi meluapkan isi hati dengan pikiran bersantai menunggu waktu mempertimbangkan semua dan finish tap to the heart," ujar netter lainnya menebak maksud komentar Rina. "Lha iki petuk bolone," timpal seseorang mengomentari Rina dan Zara. "Bolone tuh apa ya mba artinya?" tanya netter lainnya. "Bolone=teman nya," seru netter. "Rumit," kata yang lainnya. "Ya intinya pemikirannya sm kya dia," tebak netter.


Instagram

Reaksi Netter soal Makna Komentar Rina Nose

Dulunya, Rina juga senasib dengan Zara karena dihujat imbas lepas hijab. Bahkan Rina diterpa rumor berniat pindah agama mengikuti sang suami setelah melepas hijabnya. Menanggapi hal itu, Rina pun akhirnya buka suara soal penyebab dirinya melepas hijab.

"Yang memutuskan (lepas hijab) dari diri sendiri. Berita soal (lepas hijab karena) cowok, dan karirnya turun itu enggak bener, padahal karir aku nggak ada masalah, baik-baik," seru Rina di 2018. "Ada juga yang bilang karena cinta sama ini aku pake dan lepas hijab, itu terlalu rendah, menurut aku. Jadi aku berpikir sendiri dan mencari sendiri. Ada sesuatu dan banyak hal baru yang baru ditemui, maksudnya gini, hidup kita dalam 5 tahun kedepan kita memikirkan yang dulu, beberapa tahun kebelakang kita nggak pernah pikirkan, pikirannya baru dateng di tahun ini. Kalo ngomongin masalah keyakinan udah urusan kita sama perasaan kita, sama apa yang kita percayai dan kita yakini. Namanya keyakinan bukan kebenaran."

Rina juga buka suara soal kemungkinan dirinya merasa bersalah pasca lepas hijab. "Aku nggak merasa bersalah untuk diri aku," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait