PD 'Running Man' Dikritik Gegara Sering Usung Konsep Membosankan
SBS
TV

'Running Man' kini memang aktif dengan hanya 6 member. Setelah kepergian Lee Kwang Soo & Jeon So Min, tim produksi belum menentukan apakah akan menambah member baru atau tidak.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (7/4). Namun, episode dengan tema, "Spring Seems To Have Come To Age Notice" itu membuat PD menuai kritikan gegara dianggap sering mengusung konsep membosankan.

Di episode itu, member "Running Man" memang tampil dengan berbagai fashion tidak biasa. Mereka melakukan pemotretan individu dan grup untuk dipajang di situs resmi. Mereka juga membuat video opening baru dengan hanya 6 member.

Akan tetapi, episode terbaru "Running Man" ini malah menuai respons negatif dari warganet. Ada beberapa komentar yang mengaku bosan dengan konsep jalan-jalan, makan-makan dan fashion yang belakangan ini diusung oleh PD baru.

"Episode membosankan lagi minggu ini. Boleh saja kalau mau main tur, tapi kalau setiap minggu dengan konsep yang sama tidak asyik lagi. 'RM' perlu kembali ke akarnya dengan permainan yang menyenangkan dan lebih menghibur[sic!]," tulis seorang netizen.


PD \'Running Man\' Dikritik Gegara Sering Usung Konsep Membosankan

Source: Naver

"Aku lelah dengan PD ini. Dia baru saja membuat 'Running man' seperti program cewek. Makan, jalan-jalan dan sekarang melakukan hal-hal tentang pakaian. Itu terlalu membosankan. Bisakah bermain lebih banyak di dalam atau di luar rumah??? 'Running Man' saat ini tidak lagi menyenangkan atau mengasyikkan. Semoga PD ini segera pergi[sic!]," tambah yang lain.

"Program ini akan dirusak oleh PD HyungIn yang tidak kreatif dan tidak profesional. Menggunakan seseorang sebagai umpan. Lebih baik mundur biarkan mereka yang kreatif menangani pertunjukan ini[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, "Running Man" kini memang aktif dengan hanya 6 member saja. Pada 2021 lalu, Lee Kwang Soo memutuskan untuk hengkang demi fokus pada pemulihan kakinya yang sempat mengalami cedera akibat kecelakaan mobil.

Lantas pada November 2023 lalu, giliran Jeon So Min yang memutuskan hengkang dengan alasan ingin memulihkan kondisi kesehatannya. Setelah So Min keluar, tim produksi "Running Man" belum menentukan apakah akan menambah member baru atau tidak.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait